Jenderal Bintang Tiga TNI AD 'Geruduk' Kantor Polres Bogor

VIVA Militer: Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto datangi kantor Polres Bogor
Sumber :
  • Dispenad

Bogor – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto bersama sejumlah anak buahnya mendadak 'menggruduk' markas Polres Bogor pada hari Senin, 3 Juli 2023 kemarin.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Kedatangan jenderal bintang tiga TNI AD ke kantor Polres Bogor itu dilakukan dengan sengaja untuk memberikan kejutan dalam rangka peringatan HUT ke-77 Bhayangkara yang diperingati secara nasional pada tanggal 1 Juli 2023 lalu.

Dilansir VIVA Militer dari keterangan resmi Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), Selasa, 4 Juli 2023, kedatangan Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto bersama sejumlah petinggi TNI AD lainnya itu langsung disambut oleh Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin serta para jajarannya.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Mantan Pangdam Siliwangi itu pun datang bersama sejumlah Perwira Tinggi (Pati) TNI AD, diantaranya Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Bobby Rinal Makmun, Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater Brigjen TNI Hariyanto, Danrem 061/SK Brigjen TNI Anan Nurakhman.

VIVA Militer: Wakasad dan Kapolres Bogor potong tumpeng bersama

Photo :
  • Dispenad
Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Tidak hanya itu, Dandim  0621/Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto pun turut hadir mendampingi Wakasad untuk memberikan kejutan tak terduga kepada Kapolres Bogor dan jajarannya tersebut.

"Tujuan kedatangan saya bersama para pejabat TNI untuk ikut serta memperingati HUT ke-77 Bhayangkara, karena ini menjadi wujud sinergi dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto.

Dalam kunjungan kejutan tersebut, Wakasad dan Kapolres Bogor serta seluruh jajarannya melakukan doa bersama. Kemudian, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin melakukan pemotongan tumpeng, yang kemudian diserahkan kepada salah seorang Danramil Kodim 0621/Bogor, dan anggota Polwan Polres Bogor. Hal itu sebagai simbolisasi bahwa TNI - Polri bersinergi dalam menjaga dan membangun negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya