Innalillahi... Marinir Berduka, Brigadir Jenderal TNI Novarin Gunawan Baru Saja Meninggal Dunia

VIVA Militer: Brigjen TNI Marinir Novarin Gunawan.
Sumber :

VIVA – Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... TNI berduka...

TNI Berduka... Di Hadapan Kolonel Bayu, Nyonya Indri Sujud Menangis Peluk Makam Letnan Imam

Di awal tahun 2024 ini, Korps Marinir, TNI Angkatan Laut kehilangan salah satu perwira tinggi terbaiknya karena meninggal dunia. Almarhum adalah Brigadir Jenderal TNI Mar Novarin Gunawan.

Informasi yang didapatkan VIVA Militer, almarhum Brigjen TNI Novarin Gunawan meninggal dunia di Jakarta, Selasa 2 Januari 2024, sekira pukul 12:00 WIB. Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Jagakarsa, Jakarta Selatan dan rencanannya akan dikebumikan secara militer di kampung halaman almarhum Brigjen TNI Novarin Gunawan di Lampung.

Mirip Punya Rusia, Drone Bunuh Diri Iran Keliaran dalam Operasi Nabi Besar

VIVA Militer: Brigjen TNI Marinir Novarin Gunawan.

Photo :

Almarhum merupakan alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan 35 tahun 1989. Dan terakhir kali almarhum berdinas militer dengan mengemban jabatan sebagai Pa Sahli Tingkat II Sosial Budaya (Sosbud) Panglima TNI.

KSAL Muhammad Ali Kunjungi Industri Pertahanan Strategis China, Ada Apa?

Sebelum di tarik ke Mabes TNI, almarhum dipercaya mengemban tugas sebagai Direktur Umum Akademi TNI. Almarhum juga pernah menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Kendari. Dan saat masih berpangkat Letnan Kolonel, almarhum mengemban jabatan Komandan Resimen Artileri 1 Marinir.

Keluarga besar VIVA Militer turut berbelasungkawa atas meninggalnya Brigjen TNI Mar Novarin Gunawan, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Baca: Tinggalkan TNI, Jenderal Dudung Dipercaya Jadi Orang Penting di Universitas Islam Ternama Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya