Gilaaa.. Buzzer Misterius Ketahuan Nekat Palsukan TikTok Polisi Militer TNI

VIVA Militer: Wadanpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana
Sumber :
  • Puspomad

VIVA – Waspadalah.... Waspadalah... Waspadalah... Buzzer misterius telah melakukan aksi gila tak terpuji. Dia nekat memalsukan akun media sosial TikTok dengan membawa-bawa nama besar Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad).

Tak Ciut dengan Gempuran AS, Houthi Mengganas Beri Perlawanan Sengit

Aksi nekat buzzer misterius itu terkuak setelah Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat menyiarkan langsung tentang pemalsuan yang dilakukannya.

VIVA Militer: Prajurit Korps Baret Biru TNI AD.

Photo :
  • Puspomad
Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

"Salam sejahtera kepada seluruh masyarakat pengguna media sosial yang kami cintai.

Kami ingin menyampaikan informasi penting terkait dengan akun TikTok https://www.tiktok.com/peneranganpolisimiliter?_t=8j1YvmXMEHB&_r=1 yang sedang Anda lihat. Mohon dicatat bahwa akun ini bukanlah akun resmi dari PENERANGAN POLISI MILITER TNI ANGKATAN DARAT, meskipun menggunakan logo Pomad," tulis Puspomad dalam siaran resminya dilansir VIVA Militer, Selasa 16 Januari 2024.

Kisah Nyata di Balik Rumah Bagus Pasukan Tengkorak dan Hadiah 5 Miliar dari Jenderal TNI Maruli

Menurut Puspomad, selama ini Penerangan Polisi Militer TNI Angkatan Darat secara resmi tidak memiliki akun di TikTok. "Media sosial resmi Penerangan Polisi Militer TNI Angkatan Darat hanya menggunakan Instagram, Twitter, YouTube, Facebook, dan situs Web resmi sebagai saluran komunikasi utama," tulis Puspomad.

Karena bukanlah milik Puspomad, maka apapun isi konten yang disiarkan akun palsu itu tidak menjadi tanggungjawab Korps Baret Biru.

Akun palsu itu memasang nama seolah itu akun resmi, nama akunnya saja Penerangan Polisi Militer TNI. Akun itu juga memasang logo resmi Pomad. Hebatnya, banyak yang percaya bawa itu akun resmi, terbukti pengikut akun ini sudah lebih dari 2000 dan lebih dari 60 ribu yang nge-like kontennya.

Sejauh ini belum diketahui, siapa orang yang nekat memalsukan akun ini dan apa maksud tujuannya mencatut nama institusi keamanan besar di Republik Indonesia ini. Kepada masyarakat, harap waspada... Segera unfollow dari akun tersebut.

Baca: Cium Bendera Perang, Giliran Pasukan Kuda Putih Kostrad TNI Bergerak Tembus Belantara Papua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya