Innalillahi... TNI Berduka, Kopral Joni Sakti bin Ali Hasan Meninggal Dunia di IGD

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer jenazah Koptu Sakti bin Ali Hasan.
Sumber :
  • Kodim Palembang

VIVA – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... TNI berduka cita..

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya telah kehilangan salah satu prajurit terbaiknya, Kopral Satu Joni Candra Sakti bin Ali Hasan.

Almarhum Koptu Joni Candra Sakti bin Ali Hasan meninggal dunia di Instalasi Gawa Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Mohammad Hoesin, Palembang, Sumatera Selatan, karena sakit.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer jenazah Koptu Sakti bin Ali Hasan.

Photo :
  • Kodim Palembang

Berdasarkan siaran resmi penerangan Kodim 0418/Palembang dilansir VIVA Militer, Selasa 27 Februari 2024, almarhum Koptu Joni Candra Sakti bin Ali Hasan wafat meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

Di akhir pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Darat,  Koptu Joni Candra Sakti bin Ali Hasan berdinas di Koramil 418-05/Lemabang, Kodim Palembang, Kodam Sriwijaya.

Jenazah almarhum Koptu Joni Candra Sakti bin Ali Hasan dikebumikan secara militer di TPU Sei Selayur, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni.

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer jenazah Koptu Sakti bin Ali Hasan.

Photo :
  • Kodim Palembang

Prosesi pemakaman militer dilaksanakan dengan dimulai dari penyerahan jenazah kepada TNI oleh keluarga, lalu jenazah diberangkatkan ke pemakaman dan dikebumikan melalui upacara militer dengan dipimpin Komandan Kodim Palembang, Kolonel Czi Arief Hidayat.

Kolonel Czi Arief Hidayat dalam amanahnya menyampaikan belasungkawa dan harapannya agar keluarga menerima musibah kepergian almarhum dengan ikhlas.

"Semoga almarhum menemukan kedamaian di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi kehidupan selanjutnya. Semoga Tuhan memberkahi dan memberikan taufik serta hidayah-Nya kepada keluarga yang ditinggalkan," kata Kolonel Czi Arief Hidayat.

Baca: TNI Berduka, Perwira Terbaik Kopassus Letnan Destra Nunhila Meninggal Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya