Serahkan Jabatan ke Letkol Alex Sandri, Ternyata Mas Yoga Ditarik ke Kopassus TNI

VIVA Militer: Pelapasan Letkol Yoga Febrianto
Sumber :
  • Kodim Deli Serdang

VIVA – Letnan Kolonel Czi Yoga Febrianto telah resmi menyerahkan kursi jabatan Komandan Komando Distrik Militer 0204/Deli Serdang, Kodam Bukit Barisan kepada Letkol Inf Alex Sandri.

Nekat Terobos Masuk Kompleks Militer Halim, Geng Motor Bersajam Ditangkap Prajurit TNI

Setelah menyerahkan jabatan Dandim 0204 yang telah selama setahun enam bulan dijabatnya, ternyata Letkol Czi Yoga akan pindah meninggalkan Pulau Sumatera ke Pulau Jawa.

Jadi berdasarkan siaran resmi penerangan Kodim Deli Serdang dilansir VIVA Militer, Kamis 29 Februari 2024, Letkol Czi Yoga Febrianto akan pindah tugas ke Korps Baret Merah, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat.

Malam Menegangkan di Laut Perbatasan Malaysia, Kopaska TNI Temukan Kristal Seharga 1,5 Miliar

VIVA Militer: Pelapasan Letkol Yoga Febrianto

Photo :
  • Kodim Deli Serdang

Lulusan Akademi Militer (Akmil) 2003 itu telah diamanahkan untuk menjabat Kepala Zeni (Kazi) Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur.

Kelelahan, 30 Tentara Israel Ogah Serang Wilayah Rafah

Sebelum meninggalkan Sumatera Utara, Letkol Czi Yoga Febrianto dan Nyonya Tika Yoga Febrianto mengikuti prosesi pelepasan di Markas Kodim Deli Serdang di Jalan Galang, Lubuk Pakam.

Seluruh prajurit TNI dan staf Kodim Deli Serdang dengan diliputi suasana haru, melepas sang komandan dengan hormat dan lambaian tangan.

Baca: Rotasi Perwira TNI, Letkol Afid Cahyono Naik Jadi Dandim Ciamis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya