Meriahkan Lebaran, KSAD Jenderal Maruli Hadiri Open House di Rumah Dinas Pangkostrad

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Maruli hadiri Open house di kediaman Pangkostrad
Sumber :
  • Penkostrad

Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menggelar open house lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah untuk bersilaturahmi dengan para prajurit Kostrad TNI AD dan keluarga besar di wilayah Garnisun di Komplek Pati Angkatan Darat, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2024 kemarin.

Puspom TNI Tingkatkan Penjagaan di Kejagung Usai Jampidsus Diduga Dikuntit Densus 88

Seluruh Perwira Tinggi (Pati) Kostrad dan keluarga besar di wilayah Garnisun Jakarta turut hadir merayakan Hari Raya Lebaran Idul Fitri di rumah dinas orang nomor satu di jajaran Kostrad tersebut.

Luar biasanya lagi adalah, Pangkostrad dan keluarga besar Kostrad juga kedatangan orang istimewa. Dia adalah Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dan istri tercinta sekaligus Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Uli Simanjuntak.

Militer Iran Selidiki Kecelakaan Helikopter Presiden Raisi, Ini Temuannya

Kehadiran jenderal bintang empat TNI AD yang notabene beragama non-muslim itu menambah kehangatan suasana lebaran bagi Pangkostrad dan keluarga besarnya. Dalam kesempatan itu, Jenderal Maruli bersama Sang Istri pun mengucapkan selamat Hari Raya Lebaran kepada Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan keluarga besar Kostrad lainnya.

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Maruli hadiri Open House di kediaman Pangkostrad

Photo :
  • Penkostrad
14 Perwira Tinggi TNI AU Naik Pangkat , 9 Kolonel Pecah Bintang, Ini Daftar Lengkapnya!

Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa didampingi Ibu Eka M. Saleh Mustafa pun menjadikan momen berlebaran itu dengan khidmat dan penuh bahagia dengan menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri kepada seluruh yang hadir pada acara tersebut.

Sejumlah pejabat TNI AD dan jajaran Kostrad turut hadir dalam acara open house tersebut. Diantaranya adalah, Kaskostrad Mayjen TNI Farid Makruf, Irkostrad Mayjen TNI Mochamad Reza Utama, Pangdivif 1, 2 dan 3 Kostrad, Wair Kostrad, Kapoksahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Kabalak Kostrad, Wakil Ketua dan para pengurus, beserta keluarga besar Kostrad.

Acara Open House ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud dari upaya memperkuat solidaritas dan sinergitas di lingkungan Kostrad dan Angkatan Darat secara keseluruhan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya