Pemotor Rebutan Isi Bensin, Kocak Kayak Mau Balapan

Pemotor berebut isi bensin di SPBU
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Sampai saat ini, sejumlah daerah di Indonesia masih sulit mendapatkan bahan bakar minyak. Padahal permintaan masyarakat terhadap BBM makin tinggi. 

Moge Tabrak Anak Kecil Naik Sepeda Bikin Netizen Naik Pitam

Hal ini tercermin dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @wargabanua. Tayangan itu menampilkan, kerumunan pengendara motor sedang berjuang untuk mengisi bensin.  

Nampak beberapa petugas sedang membuka pagar yang menutupi pintu masuk areal SPBU. Sementara sudah banyak pengguna roda dua yang menunggu. 

Menguak Fungsi Jalur Hijau di Tengah Tol Cipali

Laiknya waktu memulai balapan MotoGP, pengendara langsung berlomba adu cepat masuk ke pom bensin saat petugas membuka pagar-pagar besi. 

Dari video itu, terlihat seorang yang jatuh akibat bersenggolan dengan pemotor lainnya. Ia pun berusaha menyeret kuda besinya untuk sampai ke petugas pom bensin. 

Begal Beraksi di Kawasan Gandaria City, Modusnya Cabut Kunci

Peristiwa itu terjadi di sebuah daerah di Kalimantan Selatan. Namun yang pasti, tayangan itu cukup menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaitkan dengan adegan balapan. 

"Asli kya start balapan.....syg sekali sdr..sdr....salah satu pembalap andalan terjatuh di r1," demikian komentar akun @aries_1342

"Ini antri minyak apa road race !!!," tulis akun @ifullja. Ada juga komentar dari warganet lainnya. "Sampai berguguran demi minyak," tulis @herman_168

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya