Beli Onderdil Via Online, Enggak Perlu Pasang Sendiri di Rumah

Ilustrasi belanja onderdil via online
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Zaman dulu, pemilik mobil atau sepeda motor harus menyambangi bengkel maupun toko onderdil, jika ingin membeli suku cadang. Kini, hal itu bisa dilakukan dengan mudah sembari bersantai di rumah.

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian mengatakan, kemajuan teknologi membuat Astra Otoparts mencari cara untuk memudahkan pemilik kendaraan bermotor berbelanja suku cadang secara online.

"AstraOtoshop.com sebagai e-commerce otomotif pertama di Indonesia, dapat memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk konsumen," kata Yusak di pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show 2018 di Jakarta, Minggu 4 November 2018.

Kebakaran di Gambir, Puluhan Rumah dan Toko Onderdil Nyaris Ludes

Saat ini, kata Yusak, Astra Otoparts menawarkan lebih dari 4.000 produk berbagai jenis, untuk merek mobil maupun motor, dengan produk jaminan kualitas Astra. Sehingga, konsumen bisa dengan mudah membeli suku cadang yang dibutuhkan.

Servis motor Honda.

Cari Onderdil Motor Lama Tak Lagi Susah

Komponen kendaraan bermotor yang dijual Astra Otoparts secara online antara lain aki, ban, oli, peredam kejut, kampas rem, saringan udara, dan saringan oli. Usai berbelanja, suku cadang yang dipesan bisa dipasang di bengkel jaringan Astra Otoparts.

"Kalau masuk ke aplikasinya, nanti ada pilihan, lokasi bengkel untuk memasang barang yang sudah dibeli tadi, dengan bikin janji jadwal kedatangan terlebih dahulu. Jadi, semua bisa dilakukan dengan mudah," tuturnya.

Booth Astra Otoparts di IMOS 2022

Sejarah Astra Otoparts, Penyedia Komponen Otomotif yang Lagi Naik Daun

Astra Otoparts sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri komponen otomotif di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024