Ada Toyota di Djakarta Warehouse Project

New Toyota Yaris
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Toyota turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung di Jakarta, pada 13-15 Desember 2019. Keikutsertaan festival musik elektronik terbesar di Indonesia ini untuk mendekatkan Yaris dengan kalangan muda milenial.

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

"DWP sejalan dengan semangat Toyota Yaris," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy di Jakarta 20 November 2019.

Keikutsertaan Toyota pada DWP melalui Yaris sebenarnya bukan aktivitas pertama di bidang musik. Sebelumnya, Toyota pernah bagi-bagi tiket konser Katy Perry pada 2012 dan One Direction pada 2015 kepada pelanggan setia.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Yaris X DWP

Dalam mendukung program DWP, Toyota menyelenggarakan beberapa event YarisXDWP. Pada setiap kegiatan, TAM membagi-bagikan tiket gratis.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner dengan tema Sound Excitement dan telah berlangsung di BSD City, Surabaya, dan Jakarta.

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022