Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA –  Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Di mana, mobil hybrid tersebut kolaborasi antara Toyota dengan PlayStation, dalam menyambut video game balap Gran Turismo terbaru.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Seperti dilansir dari Carbuzz, Senin 21 Februari 2022, bahwa Toyota Yaris GR Sport GT7 ini dijual terbatas hanya 100 unit saja. Menariknya, jika konsumen membeli mobil ini akan mendapatkan PlayStation 5 secara gratis.

Pembeli juga akan mendapatkan stik nirkabel DualSense tambahan dan berlangganan PlayStation Plus selama 3 bulan. Tak cuma itu, juga mendapatkan salinan fisik standar dari game Gran Turismo 7.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Photo :
  • Carbuzz

Yaris GR Sport GT7 ini akan hadir pada 4 Maret 2022. Sony PlayStation memang akan menjadi mitra utama bagi tim Toyota Gazoo Racing Iberia Cup, one-make cup baru yang diluncurkan oleh Toyota Spanyol, Toyota Caetano Portugal, dan Motor & Sport Institute (MSi).

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Seri balap satu merek itu akan menampilkan unit Toyota GR Yaris RZ yang disiapkan khusus untuk kompetisi. Pemenang kompetisi tersebut juga akan mendapatkan hadiah berupa Yaris GR Sport GT7 Edition.

Bicara spesifikasi, Yaris GR Sport GT7 mengusung teknologi hybrid yang mengombinasikan mesin 1.500cc Dynamic Force bertenaga 116 daya kuda dengan motor listrik hybrid. Velg memakai ukuran 18inci dengan aksen merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya