Kaesang Kerjain Penipu, Netizen Singgung Esemka

Kaesang Pangarep
Sumber :

VIVA – Kaesang Pangarep membuat heboh warganet di media sosial, dengan aksi jailnya terhadap salah satu toko online penipu. Hal itu ia bagikan lewat unggahan di akun Twitter @kaesangp.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

"Dapet laporan kalo akun ini penipu. Ya udah saya iseng untuk beli barang mereka," tulis Kaesang dalam unggahan tersebut belum lama ini.

Berlagak sebagai pembeli, putra dari Presiden Jokowi itu menanyakan salah satu produk piyama berwarna biru muda, dengan maksud ingin membeli baju tersebut. Tak lama kemudian, pemilik toko menawarkan beberapa pilihan promo penjualan beserta harga.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Bila tertarik, Kaesang diminta untuk mengisi formulir pemesanan, termasuk alamat. Ia kemudian sengaja mengisi alamat pengiriman Istana Kepresidenan Bogor, lalu mentransfer sesuai jumlah yang diminta. Tapi, tak lama kemudian uang tersebut dikembalikan dan nomornya diblokir oleh penjual.

Baca juga: Esemka Belum Jelas, Vietnam Sudah Bikin Mobil SUV Rp2,9 Miliar

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

“Saya sudah kasih alamat sampe mereka tanya lagi gimana kelanjutan ordernya. Setelah saya transfer, duit saya malah dikembaliin dan diblok saya. Pie to," tulisnya di Twitter.

Unggahan Kaesang mendapat beragam tanggapan dari warganet. Bahkan, ada juga yang dengan gaya satire memintanya untuk mencoba memesan mobil Esemka, seolah-olah kendaraan itu hanya sebatas hoaks.

“Tolong coba yangg ini mas, masih simpang siur sih,” tulis warganet tersebut, dikutip VIVA Otomotif Rabu 9 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya