Kia Sonet Bisa Dipesan, dan Mobil Batman Dijual dalam Kondisi Seadanya

Mobil baru Kia Sonet diuji jalan di Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –Beragam informasi menarik terkait kendaraan baru, yang sudah dimodifikasi, sampai mobil bekas dijual dalam kondisi seadanya, tayang di VIVA Otomotif, Rabu 7 Oktober 2020. Mulai dari Kia Sonet yang sudah bisa dipesan di diler, sampai mobil Batman dijual tanpa mesin dan rangka, Berikut daftarnya:

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

1. Sonet Sudah Bisa Dipesan di Diler Kia RI, Pakai Panjar Rp5 Juta
Kia Sonet

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Kia menyebut, produk yang sudah meluncur di India beberapa waktu lalu itu, akan dibuka selubungnya dan dijual juga kepada masyarakat di Tanah Air. Rencananya, mobil baru itu bakal meluncur pada November 2020. Baca selengkapnya di tautan ini.

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus

2. Honda BeAT Listrik dan Mobil Murah Meriahkan Akhir Pekan Ini

Skuter matik Honda BeAT yang disulap jadi kendaraan bermotor listrik

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Banyak hal menarik yang bakal hadir di acara Indonesia Modification Expo 2020, yang digelar secara virtual pada akhir pekan ini. Panitia sudah menyiapkan berbagai konten menarik, yang bisa dibaca selengkapnya di tautan ini.

3. Mobil Batman Dijual Tanpa Mesin dan Rangka, Harganya Wow

Bodi mobil Batman dijual online

Mobil yang dipakai oleh Batman, biasanya disebut dengan Batmobile, dan memiliki desain bodi spesial, sehingga membuatnya mudah dikenali. Kendaraan tersebut, bukan hanya ada di film atau komik, tetapi juga di tautan ini ada informasi lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya