LCGC Tabrak Motor Gede, Sampai Mobil Audi Hantam Toko Roti

Kecelakaan Daihatsu Ayla dan Honda CBR1000RR
Sumber :
  • Facebook Motuba

VIVA – Sejumlah informasi terkait peristiwa unik, tayang di VIVA Otomotif, Kamis 19 November 2020. Mulai dari LCGC Daihatsu Ayla yang menabrak motor gede Honda CBR1000RR, sampai mobil Audi tabrak toko roti gara-gara rebutan parkir. Berikut informasi lengkapnya:

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

1. Mobil LCGC Tabrak Motor Sultan Honda CBR1000RR

Photo :
  • Facebook Motuba

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan dari kasta yang berbeda, membuat warganet kaget. Satu adalah mobil yang masuk dalam segmen low cost green car atau LCGC, sementara yang satu lagi motor gede Honda CBR1000RR. Baca informasinya di tautan ini.

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

2. Wuling Sulit Digeser dari Daftar Merek Mobil Terlaris

Photo :
  • Wuling Arista
Toyota Luncurkan Innova Baru Berpenggerak Roda Belakang

Tidak mau mengulangi kesalahan serupa, merek otomotif China kembali datang dengan investasi triliunan tupiah yang dipakai membangun pabrik serta jaringan pemasaran. Upaya tersebut ternyata tidak sia-sia. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Cuma Gara-gara Rebutan Parkir, Mobil Audi Hantam Kaca Toko Roti

Photo :
  • screenshot Youtube

Parkir bisa menjadi teknik berkendara paling sulit ketika mengemudikan mobil. Sebab, pengemudi harus memastikan berada di lokasi yang tepat, tidak miring atau melewati batas yang tersedia. Selain itu, jumlah kantung parkir di tempat publik seringkali terbatas. Baca informasi lengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya