Promo Mobil, Motor dan Aksesori di IIMS 2021

Pameran IIMS
Sumber :
  • Dyandra Promosindo

VIVA – Setelah sempat dibatalkan pada tahun lalu karena adanya pandemi, pada tahun ini pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS kembali digelar.

3 Mobil Baru Mitsubishi Dapat Promo Akhir Tahun

Penyelenggaraan dibagi menjadi dua tahap, yakni virtual dan offline. Tahap pertama sedang digelar saat ini, hingga 28 Februari mendatang.

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi IIMS, Selasa 23 Februari 2021, dalam acara tersebut beberapa peserta menawarkan promo untuk produk yang mereka pajang.

Sambut Lebaran 2022, Cicilan Toyota Avanza Baru Cuma Rp87 Ribu

Contohnya, Benelli menawarkan merchandise apparel dan helm untuk pembelian semua model. Bonus ini tidak hanya bisa diperoleh jika melalukan transaksi via online saja, namun juga offline.

Harga produk yang ditawarkan bervariasi, misalnya cruiser Patagonian Eagle dibanderol Rp40 jutaan, Motobi 152 seharga Rp21 jutaan dan TRK 251 Rp51 jutaan.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Sementara itu, BMW Motorrad menawarkan kemudahan untuk melakukan servis pada konsumennya. Jadi, pemilik motor cukup menelepon, lalu tim akan datang menjemput motor.

Pabrikan mobil asal China, yakni DFSK bakal memberikan ponsel iPhone 12 untuk setiap konsumen yang membeli Glory 560. Sementara, promo yang diberikan oleh MG yaitu gratis jasa dan suku cadang untuk servis hingga 50 ribu kilometer atau selama 4 tahun.

Dari para penyedia komponen aftermarket, ada Astra Otoparts yang menawarkan produk terbaru seperti masker, jas hujan, GS Astra Bold dengan garansi 2 tahun melalui e-warranty, dan Aspira Battery.

Promo diskon hingga 47 persen tersedia untuk oli Mobil Shell Helic Astra (gratis penggantian di Shop and Drive), ditambah gartis Kanebo melalui Shopee @astraotoparts, dan diskon hingga 60 persen.

Pirelli dan KYB juga akan memberikan gimmick dan voucher diskon selama IIMS Virtual fase pertama berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya