Viral Video Emak-emak Pakai Nmax Adang Bus Besar Lawan Arah

Emak-emak pakai Nmax adang bus lawan arah
Sumber :

VIVA Otomotif – Seorang emak viral di media sosial karena aksinya nekatnya dalam mengadang bus yang melawan arah. Tak ayal, aksi emak-emak tersebut mendapat pujian dari netizen.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Kejadian yang terekam video itu terjadi di timur simpang empat Stadion Taruna Sragen, Jawa Tengah, pada Kamis 25 Agustus 2022. Video sendiri diunggah oleh Lestari Purwaningsih lewat akun Facebook pribadinya.

Nampak dalam video tersebut, emak-emak tersebut mengendarai Yamaha Nmax. Dengan beraninya di mengadan bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Jogja.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Alasan dia cegat bus tersebut karena, sopir melawan arus alias ngeblong di jalan tersebut. Beberapa kali bus mencoba untuk melewati emak-emak tersebut, namun tak membiarkannya lewat begitu saja, hingga lampu lalu lintas menyala hijau.

Hingga akhirnya sopir bus Sugeng Rahayu memilih mengalah dan berusaha untuk kembali ke lajur kiri. Pemilik akun Facebook itu mengungkapkan bila bus memang banyak yang sering melawan arah di jalur tersebut.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

"Ojo nyepeleke wong wedok sragen ... Selain ayuuu ayuuu...
Tur kendel2... Penting bener...Semangaaaarrrtt mbak eee...
(Jangan anggap remeh wanita sragen...Selain ayuuu ayuuu...
Tur yang berani...Penting untuk menjadi benar...Semangat ya dek...)," tulis Lestari dalam keterangan video tersebut.

Video tersebut sudah ditonton banyak netizen dan menuai ratusan komentar. Mayoritas netizen mendukung aksi emak-emak tersebut karena bus memang bersalah dengan melawan arus hingga menyebabkan kemacetan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya