Asyik, Beli Mobil Suzuki Bisa dapat Bonus Sepeda Motor

Ilustrasi beli mobil di diler Suzuki.
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA Otomotif – Program promo dianggap jurus jitu, agar bisa mendapat hati dan minat konsumen, makanya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memberikan promo menaril bagi calon konsumen yang hendak membeli mobil Suzuki.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Pasalnya khusus pada bulan September 2022, calon konsumen Baleno, Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, dan Carry Pick Up bisa mendapatkan potongan harga dan hadiah langsung.

“Kami selalu berupaya memberikan kemudahan pembelian bagi konsumen dengan menawarkan banyak promosi. Setiap bulan kami pasti memiliki program promosi yang berbeda-beda. Untuk bulan September ini tema promosinya adalah Mobil Bagus, Hujan Bonus,” ungkap Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dikutip VIVA Otomotif, 8 September 2022.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Selain itu, calon konsumen juga punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian, berupa logam mulia dan sepeda motor Suzuki.

Asiknya, promo juga berlaku bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah melalui Auto Value, seperti untuk pembelian Ertiga, XL7 atau SX4 S-Cross, Suzuki akan memberikan promo menarik uang muka rendah sebesar 10 persen, bunga 0 persen, hadiah langsung dan extra cashback sebesar Rp4 Juta jika melakukan tukar tambah melalui AutoValue.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Sedangkan khusus untuk pembelian Baleno, konsumen bisa menikmati uang muka rendah sebesar 10 persen, bunga 0 persen dan hadiah langsung. Selain itu, calon konsumen yang melakukan test drive Ertiga Hybrid memiliki kesempatan memenangkan hadiah mobil dan motor Suzuki.

“Promo ini tak hanya untuk calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki, namun juga untuk calon konsumen yang melakukan tukar tambah dengan mobil Suzuki melalui Auto Value,” jelas Randy.

Tak hanya kendaraan penumpang, karena pabrikan mobil berlambang huruf S ini memberikan promo untuk kendaraan komersial, seperti Carry Pick Up. Untuk mobil ini, Suzuki menawarkan promo berupa uang muka rendah dengan tenor hingga 5 tahun, serta bebas angsuran berkali-kali.

Selain itu, calon konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di diler resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya