Mobil Baru Mengaspal di Jakarta, dan Perubahan All New Toyota Agya

VIVA Otomotif: All New Toyota Agya meluncur di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Senin 13 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil baru mengaspal di Jakarta, sampai dengan perubahan All New Toyota Agya.

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

1. Mobil Baru Mengaspal di Jakarta, Pertama di Dunia

Logo Toyota

Photo :
  • Google
MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Senin siang kemarin Jakarta menjadi saksi kehadiran mobil baru, yang diluncurkan secara resmi oleh PT Toyota-Astra Motor. Proses pembukaan selubung dilakukan di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diketahui bahwa peluncuran mobil baru itu menjadi yang pertama dilakukan di dunia.

Model yang dimaksud adalah Toyota Agya, yang mendapat ubahan pada sisi eksterior maupun interior. Wakil Direktur Pemasaran TAM, Henry Tanoto mengatakan bahwa selama 10 tahun hadir di Tanah Air, Toyota Agya berhasil memikat lebih dari 300 ribu konsumen. Lihat informasinya di tautan ini.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

2. All New Toyota Agya Mengaspal, Ini yang Berubah

VIVA Otomotif: All New Toyota Agya meluncur di Indonesia

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Toyota Indonesia akhirnya resmi meluncurkan generasi terbaru dari mobil andalan mereka yang masuk ke dalam segmen Low Cost Green Car atau LCGC dan mengusung desain hatchback, yakni All New Toyota Agya.

Pembukaan selubung dilakukan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ini merupakan acara peluncuran pertama secara global, yang dilakukan oleh pabrikan otomotif asal Jepang itu di Indonesia pada tahun ini. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Ditabrak Singa Berkelahi Bisa Diklaim Asuransi

Mobil pengunjung Taman Safari Pringen ditabrak Singa

Photo :
  • TikTok

Baru-baru ini media sosial diramaikan oleh peristiwa menegangkan, di mana ada dua ekor singa yang sedang berkelahi dan menabrak mobil yang sedang berada di antrean. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di Taman Safari Indonesia 2, yang juga dikenal dengan nama Taman Safari Prigen.

Usai diunggah ke media sosial, peristiwa itu kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari warganet. Salah satu dari mereka bertanya, apakah kerusakan yang terjadi bisa diklaim ke pihak asuransi. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya