Bocoran Insentif Kendaraan Listrik dari Jokowi, dan Canggihnya Suzuki Grand Vitara

VIVA Otomotif: Presiden Jokowi melihat mobil Esemka di pameran IIMS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Kamis 16 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari bocoran insentif kendaraan listrik dari Jokowi, sampai dengan canggihnya Suzuki Grand Vitara.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

1. Presiden Jokowi Kasih Bocoran Terbaru soal Insentif Kendaraan Listrik

VIVA Otomotif: Presiden Joko Widodo membuka pameran IIMS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Presiden Joko Widodo pada hari ini membuka pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam sambutannya, Jokowi membahas soal pertumbuhan industri otomotif dalam negeri.

Terkait rencana pemerintah untuk memberi insentif pada kendaraan listrik baik mobil maupun sepeda motor, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan bahwa besarannya saat ini masih dihitung. Lihat informasinya di tautan ini.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

2. Resmi Mengaspal di IIMS 2023, Ini Daftar Kecanggihan Suzuki Grand Vitara

VIVA Otomotif: Peluncuran mobil Suzuki Grand Vitara di IIMS 2023

Photo :
  • VIVA Otomotif

Suzuki menjadi salah satu peserta pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, yang resmi dibuka pada hari ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pabrikan otomotif asal Jepang itu memanfaatkan momen tersebut, untuk meluncurkan generasi terbaru dari mobil andalan mereka yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle dan pernah jadi legenda di Tanah Air, yakni Suzuki Grand Vitara. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil SUV Baru nan Canggih Rp200 Jutaan Hadir di IIMS 2023

Wuling Alvez

Photo :
  • Arianti Widya

Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 resmi dibuka hari ini, Kamis 16 Februari 2023. Acara diramaikan dengan kehadiran beberapa mobil baru, yang pertama kalinya diperkenalkan di Tanah Air.

Salah satunya yakni Wuling Alvez, kendaraan yang masuk ke dalam segmen compact Sport Utility Vehicle atau SUV serta mengusung banyak fitur canggih. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya