Daftar Harga Suzuki Grand Vitara 2023, dan All New Daihatsu Ayla Mulai Rp130 Jutaan

VIVA Otomotif: Suzuki Grand Vitara di pameran GJAW 2023
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 10 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari daftar harga Suzuki Grand Vitara 2023, sampai dengan All New Daihatsu Ayla mulai Rp130 jutaan.

Motor Baru Ini Konsumsi Bensinnya 90 Km per Liter

1. Daftar Harga Lengkap Suzuki Grand Vitara 2023

VIVA Otomotif: Suzuki Grand Vitara

Photo :
  • Dok: SIS
Rupiah Anjlok Bikin Harga Moge Harley-Davidson Meroket

Suzuki belum lama ini meluncurkan mobil baru mereka di Indonesia, yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV. Kendaraan yang dimaksud adalah Suzuki Grand Vitara, yang pernah dipasarkan di tanah air dan kini hadir dengan banyak ubahan.

PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, bahwa kembalinya Grand Vitara ke Indonesia merupakan wujud komitmen dari mereka untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan mobil SUV dengan spesifikasi terkini. daftar harganya bisa dilihat di tautan ini.

Nilai Aset Kripto Terus Berfluktuasi, Sejumlah Faktor Ini Disoroti

2. Resmi Dijual, Harga All New Daihatsu Ayla 2023 Mulai Rp130 Jutaan

VIVA Otomotif: All New Astra Daihatsu Ayla 2023

Photo :
  • Dok: ADM

Bulan lalu Daihatsu Indonesia resmi memperkenalkan generasi terbaru dari mobil mungil yang jadi andalan mereka di kelas Low Cost Green Car atau LCGC, yakni Daihatsu Ayla. Kendaraan tersebut masuk ke dalam segmen hatchback, dan mengalami perubahan besar jika dibandingkan dengan versi lama.

Pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW, Daihatsu resmi mengumumkan banderolnya. Diketahui bahwa All New Daihatsu Ayla hadir dalam tiga tipe yaitu M, X dan R. Kini tidak ada lagi tipe D yang merupakan versi paling rendah. Simak detailnya di tautan ini.

3. Siap Dapat Subsidi, Motor Listrik Ini Cuma Habiskan Rp160 per Kilometer

Motor listrik Smoot Tempur.

Photo :
  • VIVA Otomotif

Mulai 20 Maret mendatang, motor listrik bakal mendapatkan bantuan atau insentif dari pemerintah. Tujuannya yakni menarik minat masyarakat, untuk beralih menggunakan kendaraan yang bebas emisi. Besaran subsidi yang bakal didapatkan yakni Rp7 juta per unit. Namun, ada beberapa syarat yang ditentukan oleh pemerintah.

perusahaan Smoot Motor sebagai salah satu produsen motor listrik mengatakan bahwa produk yang mereka tawarkan memiliki TKDN sebesar 47,61 persen. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya