Ratusan Mekanik Bengkel Mulai Meninggalkan Jabodetabek

VIVA Otomotif: Program mudik EMLI untuk mekanik bengkel.
Sumber :
  • Dok: EMLI

VIVA Otomotif – Bekerja sebagai mekanik bengkel bukan pekerjaan yang mudah. Mereka harus bekerja keras, dan bertanggung jawab atas kendaraan konsumen yang masuk ke bengkel.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Tidak jarang, mereka harus begadang atau bahkan pulang larut malam karena masih menyelesaikan pekerjaan. Namun, semua itu terbayar lunas ketika momen mudik tiba.

Untuk memfasilitasi para mekanik yang menjadi rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia kembali menggelar program Mudik Nyaman 2023 di area Jabodetabek secara gratis.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Program yang diadakan secara rutin ini, memberangkatkan sekitar 200 orang mekanik beserta keluarganya. Alat transportasi yang dipiliih adalah bus, agar pemudik merasa aman dan nyaman sekaligus mendukung anjuran pemerintah untuk mudik menggunakan transportasi massal.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Bus-bus yang disiapkan EMLI adalah untuk tujuan Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Titik pemberangkatan yaitu dari wilayah Bekasi dan Tangerang.

B2C Sales Director EMLI, Herry Hambali mengatakan bahwa program tersebut adalah bentuk apresiasi perusahaan kepada mekanik dan jaringan pemasaran mereka, yang sudah giat menangani mobil dan motor konsumen.

“Semoga peserta selamat sampai tujuan, dan dapat berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 20 April 2023.

Market Development Director EMLI, Sri Adinegara menuturkan bahwa mereka berupaya konsisten menghadirkan program-program setiap tahun, agar dapat melayani para konsumen melalui bengkel-bengkel dengan berbagai program menarik.

“Dan juga bagi para mekanik, supaya dapat merasakan mudik yang aman, nyaman dan sesuai protokol kesehatan,” tuturnya.

Program Mudik Nyaman 2023 ini sangat bermanfaat bagi para mekanik bengkel, karena mereka dapat mudik dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir tentang biaya dan keamanan.

Sebagai bagian dari rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants, para mekanik juga memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan mereka, sehingga mereka perlu merasa tenang dan santai selama mudik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya