Di PEVS 2023, MTF Bantu Permudah Pertumbuhan Ekosistem Mobil Listrik

Mandiri Tunas Finance
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai perusahaan multifinance Kredit Anak Bangsa ikut mendukung pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif khususnya mobil listrik di Indonesia.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bersama dengan Periklindo, kali ini MTF kembali mendukung pameran otomotif mobil listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 pada 17 hingga 21 Mei 2023 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"MTF kembali menjadi official leasing partner Perlikindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif khususnya mobil listrik) di Indonesia," Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Pinohadi G. Sumardi mengatakan, dikutip melalui keterangan resmi. 

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Mandiri Tunas Finance

Photo :
  • Arianti Widya

Pinohadi juga menambahkan bahwa MTF yakin potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan, oleh karena itu diharapkan dengan adanya event PEVS 2023 ini, MTF dapat terus memenuhi kebutuhan konsumen setia MTF terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif.

PLN Sebut Tak Semua Tiang Listrik Bisa Dijadikan SPKLU Kendaraan Listrik, Ini Alasannya

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama, Camar Sativa selaku Product & Head Marketing Development Head mengatakan bahwa MTF juga memberikan jaminan untuk para customer yang akan membeli kendaraan listrik, baik motor atau mobil.

"Pelanggan sebenarnya ingin kejelasan informasi tentang mobil listrik, banyak dari mereka khawatir tentang baterai nya, dan lain-lain. Maka dari itu, kami mencoba membantu walaupun mungkin setiap spek Agen Pemegang Merk (APM) berbeda. Jadi, kami akan berikan jaminan pembiayaan tenor 5 tahun agar pelanggan tidak khawatir tentang kendala dari kendaraan listrik mereka," ujar Camar di pameran PEVS 2023, JIEXpo Kemayoran, Rabu, 17 Mei 2023. 

Lebih lanjut, pada ajang pameran PEVS 2023, MTF memberikan berbagai penawaran khusus untuk pembelian mobil baru, serta penawaran menarik lainnya serta produk multiguna Cash Aja.

Juga, promo yang ditawarkan MTF diantaranya penawaran khusus untuk pembelian mobil baru berupa bunga flat 0 % untuk masa pembiayaan 1 tahun, admin Rp1 serta pengunjung berkesempatan mendapatkan logam mulia emas seberat 2 gram dan e-voucher hingga Rp 1.000.000.

Selain itu, nikmati juga keuntungan khusus Dana Tunai Cash Aja berupa bunga spesial 0,56% per bulan untuk tenor 1 tahun dan e-voucher hingga Rp 1.000.000 tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya