Ada yang Baru dari Mitsubishi untuk Kaum Belia

VIVA Otomotif: Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Taman hiburan edukatif KidZania Jakarta semakin ramai dengan kembali hadirnya wahana terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Tren Mengemudi di Kalangan Gen Z Menurun, Ini Kata Studi

Perusahaan otomotif asal Jepang itu mengumumkan pembukaan establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta, yang menawarkan kesempatan unik bagi pengunjung cilik untuk menjelajahi dunia otomotif.

Dengan konsep edutainment yang menggabungkan pendidikan dan hiburan, wahana Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta bakal memberikan pengalaman tak terlupakan kepada anak-anak.

Terpopuler: Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Pajero Sport yang Bikin Insinyur Menangis

Wahana ini terbagi menjadi tiga zona menarik: Petualangan Kehidupan Sehari-hari, Petualangan Kehidupan yang Menakjubkan, dan Petualangan Kehidupan di Masa Depan.

Di Car Design Center, pengunjung dapat merasakan sensasi menjadi desainer kendaraan Mitsubishi Motors. Mereka dapat memilih warna, menambahkan aksesori, dan memodifikasi mobil sesuai dengan kreativitas mereka.

Dispensasi Perpanjangan SIM Libur Kenaikan Isa Almasih 9 Mei 2024

Pada Training Center – My Mitsubishi Motors ID Corner, anak-anak dapat mempelajari seluruh proses kepemilikan kendaraan, termasuk melacak pemesanan dan mengaktifkan garansi melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang telah dirancang khusus untuk mereka.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Setelah menyelesaikan proses kepemilikan, pengunjung berhak melanjutkan ke Driving Simulator, di mana mereka dapat merasakan sensasi mengemudi dengan mendapatkan Surat Izin Mengemudi atau SIM setelah melewati pelatihan dan pengujian.

Tidak ketinggalan, ada juga Racetrack yang memungkinkan pengunjung yang memiliki SIM untuk mengendarai replika kendaraan Mitsubishi Motors dalam lintasan balap yang menegangkan. Mereka dapat belajar tentang kecepatan dan keselamatan berkendara melalui rambu lalu lintas yang dipasang di sekitar lintasan.

Wahana Mitsubishi Motors ini hadir sebagai bagian dari komitmen MMKSI dalam mendukung pendidikan anak-anak Indonesia.

“Melalui pengalaman yang menyenangkan dan interaktif, kami berharap dapat membangkitkan minat anak-anak terhadap industri otomotif serta menginspirasi mereka dalam menentukan cita-cita di masa depan,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 27 Juni 2023.

Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors dan pengguna aplikasi MMID, ada keuntungan khusus. Mereka dapat menikmati diskon hingga 50 persen untuk tiket masuk KidZania Jakarta dengan mendaftarkan kendaraan pada aplikasi MMID.

Sementara pengunjung lainnya juga bisa mendapatkan diskon hingga 10% dengan mengunduh aplikasi MMID dan mendaftar sebagai anggota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya