Bengkel Mobil Matik Punya Gudang Sparepart, Korban Penculikan Oknum Ojol Lompat

VIVA Otomotif: Bengkel spesialis mobil matik Fans Auto
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 2 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari bengkel mobil matik punya gudang sparepart, sampai dengan korban penculikan oknum ojol lompat.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

1. Bengkel Spesialis Mobil Matik Ini Sering Jadi Rujukan, Punya Gudang Sparepart

VIVA Otomotif: Bengkel spesialis mobil matik Fans Auto

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)
Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Seiring perkembangan waktu, mobil bertransmisi otomatis atau matik kian mendominasi di jalan raya. Pengoperasian yang mudah saat berkendara serta tidak membuat kaki pegal, menjadi alasan teknologi ini banyak peminatnya.

Namun di balik kemudahan itu, mobil matik sering dikeluhkan karena biaya perbaikannya yang tinggi. Tidak jarang, overhaul atau bagian transmisi harus dicopot dan dibongkar jadi momok yang sangat menakutkan. Lihat informasinya di tautan ini.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

2. Oknum Ojol Coba Culik Penumpang di Depok, Korban Lompat dari Motor

VIVA Otomotif: Oknum ojol coba culik penumpang di Depok.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Media sosial sedang diramaikan oleh pengakuan seorang perempuan penumpang ojek online alias ojol, yang mengaku jadi upaya korban penculikan saat hendak pulang ke kostnya di daerah Depok, Jawa Barat.

Peristiwa bermula ketika korban memesan layanan ojol dari Stasiun Margonda, Depok sekitar tengah malam. Ia kemudian curiga, karena perjalanan memakan waktu terlalu lama dari biasanya. Karena waswas, korban kemudian merekam pembicaraan dengan oknum ojol tersebut. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Canggih Rentan Terkena Serangan Siber

Ilustrasi gambar interior mobil Tesla Model 3 terbaru

Photo :
  • Carscoops

Industri mobil telah mengalami kemajuan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dengan transformasi digital dan adopsi teknologi terbaru, kendaraan bermotor semakin canggih dan terhubung dengan internet. Namun, perkembangan ini juga membawa tantangan baru dalam hal keamanan siber.

Perusahaan teknologi Palo Alto Networks, sebagai salah satu pemimpin dalam bidang keamanan siber, mengakui pentingnya menjaga keamanan siber sejalan dengan kemajuan industri kendaraan pintar. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya