6 Kapolsek Gagal Ujian Praktik SIM C, Daftar Lengkap Pemutihan Pajak Kendaraan

Ilustrasi uji praktik SIM untuk sepeda motor
Sumber :
  • istimewa

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin 3 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 6 Kapolsek gagal ujian praktik SIM C, sampai dengan daftar lengkap pemutihan pajak kendaraan.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

1. Viral 6 Kapolsek Gagal Ujian Praktik SIM C di Sragen

Viral 6 Kapolsek Gagal Ujian Praktik SIM C di Sragen

Photo :
  • Tangkapan layar
Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Viral di media sosial, sebanyak enam Kapolsek gagal tes ujian praktek Surat Izin Mengemudi (SIM) C. Mereka tak bisa melalui tantangan berkendara melewati jalan berbentuk angka 8 dan zig-zag. Keenam Kapolsek itu terjatuh dan menabrak traffic cone.

Dalam narasi yang beredar, ujian para Kapolsek itu terjadi di wilayah Sragen, Jawa Tengah. Disebut bahwa enam Kapolsek tersebut tidak ada yang lolos dan lulus dalam ujian tersebut. Lihat informasinya di tautan ini.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

2. Daftar Lengkap Pemutihan Pajak Kendaraan Juli 2023, Ada DKI Jakarta

Ilustrasi STNK di Jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

Program pemutihan pajak kendaraan pada bulan ini masih berlangsung di beberapa provinsi di Indonesia. Program ini dirancang untuk membantu wajib pajak yang memiliki tunggakan atau keterlambatan pembayaran.

Dengan adanya pemutihan pajak kendaraan, pemerintah berupaya meringankan beban wajib pajak dengan memberikan keringanan berupa penghapusan atau diskon denda akibat pajak yang terlambat atau belum dibayarkan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Bayar Pajak Kendaraan, Balik Nama dan Mutasi Kini Bisa Lewat Online

BPKB.

Photo :
  • www.toyota.astra.co.id

Tidak sedikit pemilik kendaraan yang mengaku kesusahan, ketika hendak mengurus surat-surat seperti bayar pajak, mutasi atau balik nama.

Keluhan yang diutarakan seperti prosedur yang panjang, sampai dengan waktu yang dibutuhkan cukup lama. Tidak heran, jika kemudian banyak yang menawarkan jasa pengurusan pembayaran pajak kendaraan, mutasi dan balik nama. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya