Terpopuler: Wanita Tanpa Busana Tembaki Kendaraan, Waspada Jalan yang Baru Diguyur Hujan

VIVA Otomotif: Mobil polisi yang menangani wanita bawa senjata di California
Sumber :
  • Carscoops

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 30 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari wanita tanpa busana tembaki kendaraan yang lewat, sampai dengan waspada jalan yang baru diguyur hujan.

Perkara Stiker di Motor Bisa Bikin Marc Marquez Gagal Promosi ke Ducati

1. Mencekam! Wanita Tanpa Busana Tembaki Para Pengguna Jalan

Pistol/Ilustrasi.

Photo :
  • guns.com
Sekarang Diburu Pria, Ternyata Arti Nama Yamaha Mio Bisa Meluluhkan Wanita

Sebuah insiden mencekam terjadi, ketika seorang wanita memicu kekacauan lalu lintas dengan aksi nekatnya di jalan raya. Wanita tersebut secara tiba-tiba memblokir lalu lintas dengan membawa senjata, menyebabkan kepanikan di antara para pengendara.

Kejadian ini menimbulkan tanda tanya besar mengenai motif di balik perbuatannya yang mencemaskan. Pada hari Selasa sekitar pukul 4:30 sore waktu setempat, polisi di Pusat Komunikasi California Highway Patrol Golden Gate menerima sejumlah panggilan darurat dari pengemudi yang melintasi jembatan tersebut. Lihat infonya di tautan ini.

Alat Berat Dikerahkan, Bangkai Pesawat Jatuh di Tangerang Selatan Mulai Dievakuasi

2. Polri Dukung Upaya Konversi Motor Listrik di Indonesia

VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Kepolisian Republik Indonesia memberikan dukungan penuh terhadap upaya konversi sepeda motor, dari bahan bakar fosil menjadi listrik. Dalam acara Pembukaan Gelar Konversi Sepeda Motor Listrik yang diadakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral di Jakarta, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyatakan komitmennya untuk mendukung program ini.

Program konversi sepeda motor dari bahan bakar minyak menjadi listrik, merupakan langkah nyata dalam mendukung upaya mencapai target Net Zero Emission Indonesia pada tahun 2060 atau bahkan lebih cepat. Simak detailnya di tautan ini.

3. Hujan yang Baru Turun Bikin Jalanan Berbahaya, Ini Alasannya

Ilustrasi mengemudi mobil saat hujan deras.

Photo :
  • Dok: ADM

Saat hujan baru saja turun, banyak pengemudi mobil dan pengguna jalan lainnya sering menghadapi masalah licinnya permukaan jalan. 

Keadaan ini dapat menimbulkan risiko bahaya bagi keselamatan lalu lintas. Berikut adalah beberapa alasan mengapa jalanan menjadi licin saat hujan baru turun, yang bisa dibaca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya