Terpopuler Otomotif: Update Harga BBM November 2023, Daftar Mobil Baru Rp100 Jutaan

SPBU Shell
Sumber :
  • Dok: Shell Indonesia

Jakarta, 2 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 1 November 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari update harga BBM November 2023, sampai dengan daftar mobil baru Rp100 jutaan.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

1. Harga BBM Turun, Ini Daftar Lengkap di SPBU Pertamina, Shell, VIVO, BP-AKR

SPBU BP.

Photo :
  • Dokumentasi BP-AKR.
Pakar Sebut Fakta Mengejutkan soal BBM Pertalite

PT Pertamina (Persero) mengumumkan perubahan harga BBM atau bahan bakar minyak jenis non-subsidi mulai Rabu kemarin. Jenis BBM yang mengalami penurunan harga yakni Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Sebagai contoh, BBM non subsidi seperti Pertamax yang semula harganya Rp14.000 per liter di daerah Jakarta akan turun menjadi Rp13.400. Lihat informasinya di tautan ini.

Ada yang Berubah dari Pertalite di Papan Harga SPBU

2. Daftar Mobil Baru Rp100 Jutaan November 2023

VIVA Otomotif: Suzuki S-Presso di IIMS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Harga mobil baru di Indonesia terus mengalami kenaikan, namun bagi yang memiliki dana terbatas masih ada beberapa pilihan mobil baru yang bisa dibeli. Salah satu model yang jadi incaran banyak orang di Indonesia, yakni mobil yang ditawarkan dengan harga di bawah Rp200 juta.

Pada periode November 2023, ada beberapa mobil baru yang masuk dalam kategori tersebut, baik dari segmen LCGC, city car, maupun low MPV. Simak daftarnya di tautan ini.

3. Ada Diskon Pajak Kendaraan, Cek Daftarnya di Sini

Ilustrasi STNK di Jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

Pemerintah daerah di beberapa provinsi Indonesia menyediakan program pemutihan pajak kendaraan pada bulan ini. Program ini bertujuan untuk membantu wajib pajak yang memiliki tunggakan atau keterlambatan pembayaran.

Daftar provinsi yang menggelar program pemutihan pajak kendaraan pada bulan ini, dirangkum VIVA Otomotif dari berbagai sumber bisa dibaca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya