Terpopuler Otomotif: Savart EV Buka Gerai Pertama, Kawasaki Ninja Listrik Versi Lokal

Motor listrik Savart EV
Sumber :
  • Dok: Savart EV

Jakarta, 19 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Savart EV buka gerai pertama, sampai dengan Kawasaki Ninja listrk versi lokal.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

1. Savart EV Buka Gerai Pertama di Jakarta, Punya Area Test Ride Menantang

Motor listrik Savart EV

Photo :
  • Dok: Savart EV
Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Pemain baru di pasar sepeda motor listrik Indonesia, yakni Savart EV resmi membuka Experience Store di Jakarta pada Sabtu kemarin. Tempat ini memberikan kesempatan bagi masyarakat, untuk merasakan langsung kecanggihan teknologi dalam kendaraan listrik rancangan mereka.

Pada acara pembukaan, Savart EV memberikan demonstrasi melalui aksi motor listrik melintasi tanjakan dengan kemiringan 30 derajat. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

2. Motor Listrik Kawasaki Ninja Berpotensi Dirakit Lokal, Harga Bisa Lebih Murah

Kawasaki Ninja e-1

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan motor listrik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 di Indonesia pada Jumat kemarin. Kedua motor ini rencananya akan mulai dikirimkan kepada konsumen pada Maret 2024.

Dalam sesi tanya jawab usai peluncuran, Head Sales and Promotion KMI, Michael C Tanadhi, mengatakan bahwa pihaknya menargetkan untuk menjual 100 unit Ninja EV dan Z EV di tahun pertama. Simak detailnya di tautan ini.

3. Prediksi Toyota soal Tren Kendaraan Elektrifikasi di Tahun 2024

All New Kijang Innova Zenix Hybrid

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Head of Media Relation PT Toyota-Astra Motor, Dimas Aska memprediksi bahwa perkembangan mobil listrik di Indonesia akan tetap positif di tahun 2024. Hal ini didukung oleh pertumbuhan ekonomi Indonesia yang stabil, serta tren positif mobil listrik yang terus meningkat.

Dimas menuturkan, bahwa Indonesia bisa dianggap sebagai salah satu negara yang kondisi ekonominya paling stabil, meski ada fluktuasi namun angkanya tidak besar. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya