Savart EV Buka Gerai Pertama di Jakarta, Punya Area Test Ride Menantang

Motor listrik Savart EV
Sumber :
  • Dok: Savart EV

Jakarta, 18 November 2023 – Pemain baru di pasar sepeda motor listrik Indonesia, yakni Savart EV resmi membuka Experience Store di Jakarta pada hari ini.

Intip Harga Motor Listrik Polytron, Segini Cicilannya

Tempat ini memberikan kesempatan bagi masyarakat, untuk merasakan langsung kecanggihan teknologi dalam kendaraan listrik rancangan mereka.

Pada acara pembukaan, Savart EV memberikan demonstrasi melalui aksi motor listrik melintasi tanjakan dengan kemiringan 30 derajat.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, hal ini dilakukan untuk menyoroti ketangguhan dan performanya saat menghadapi tantangan medan yang sulit.

Motor listrik Savart EV

Photo :
  • Dok: Savart EV
Jokowi Semringah Resmikan Balai Terbesar se-Asia Tenggara di Depok

Selain demonstrasi, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara melalui test ride yang telah disediakan. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan langsung kenyamanan, dan kecanggihan teknologi kendaraan listrik yang mereka produksi.

Saat ini, Savart hanya menjual model S-1P dengan opsi pengisian daya di rumah. Namun, perusahaan sedang mempersiapkn pembangunan 50-100 swap station di wilayah Jabodetabek dalam enam bulan mendatang.

Bukan hanya itu, perusahaan juga tengah mempersiapkan pembukaan Experience Store di Bali, Bandung, dan Surabaya untuk memberikan akses lebih luas bagi masyarakat Indonesia.

Experience Store Savart EV berkomitmen untuk memberikan informasi yang komprehensif kepada pengunjung mengenai teknologi, keamanan, kenyamanan, dan kemudahan penggunaan kendaraan listrik.

Mereka berharap, Experience Store ini dapat menjadi sarana edukasi dan sosialisasi bagi masyarakat mengenai kendaraan listrik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya