Kymco Tak Cuma Jual Motor Listrik dan Jasa Tukar Baterai

Booth Kymco di PEVS 2024
Sumber :
  • Kymco

Jakarta, 6 Mei 2024 – Di tengah gencarnya upaya global untuk mengurangi emisi karbon dan mendorong penggunaan energi terbarukan, Kymco hadir dengan solusi inovatif untuk mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.

Motor Baru Ini Konsumsi Bensinnya 90 Km per Liter

Melalui Kymco iONEX Battery Swap Station (BSS), perusahaan asal Taiwan itu menawarkan cara baru yang praktis dan efisien untuk menikmati mobilitas tanpa emisi gas buang.

BSS bukan sekadar stasiun penukaran baterai biasa. Sistem ini dirancang dengan mempertimbangkan kemudahan dan keamanan pengguna. Penukaran baterai dapat dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa perlu scan QR atau membuka tutup pintu.

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Sistem BSS juga dilengkapi dengan teknologi canggih, yang memastikan baterai yang diambil selalu dalam kondisi prima.

Battery Swap Station Kymco

Photo :
  • Kymco
Intip Harga Motor Listrik Polytron, Segini Cicilannya

Kymco tidak hanya fokus pada konsumen individu, tetapi juga membuka peluang bisnis yang menarik bagi para pengusaha Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Melalui skema sewa baterai dengan biaya Rp9.000.000 per tahun, UMKM dapat menikmati mobilitas hemat biaya tanpa perlu memikirkan pembelian, perawatan, atau penggantian baterai. Hal ini tentunya dapat meningkatkan efisiensi dan keuntungan bisnis mereka.

Untuk mendukung sistem BSS, Kymco menghadirkan dua model motor listrik yang gesit dan hemat energi:

Tempat penukaran baterai motor listrik Kymco

Photo :
  • Kymco

Kymco Agility EV
Dengan harga Rp24.700.000 on the road Jakarta, motor ini mampu melaju hingga 50 kilometer per jam dengan daya tempuh 50 km.
Kymco iONEX i-One
Dihargai Rp27.400.000 OTR Jakarta, kuda besi listrik ini memiliki kecepatan maksimum 49 km per jam dan daya tempuh 90 mm.

Kymco tidak hanya ingin menjadi pemain tunggal dalam revolusi mobilitas ramah lingkungan ini. Mereka juga membuka peluang kerja sama yang luas bagi berbagai pihak, termasuk kesempatan bagi produsen motor listrik untuk menggunakan jaringan BSS Kymco iONEX.

“Battery Swap Station yang kami miliki memiliki sistem yang terjamin keamanannya, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan dapatkan baterai yang dalam kondisi bermasalah. Penukaran baterai sangat mudah, dan tidak perlu waktu lama,” ujar Presiden Director Kymco, Chen Jung Lung, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya