Terpopuler: Marquez Bikin Malu Juara MotoGP, Rp100 Juta Pilih Innova Bekas atau Mobil Baru

Francesco Bagnaia dan Marc Marquez
Sumber :
  • Crash.net

Jakarta, 14 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Marquez bikin malu juara MotoGP, sampai dengan Rp100 juta pilih Innova bekas atau mobil baru.

Marc Marquez Semakin Nyaman di Persaingan Juara Dunia MotoGP 2024

1. Marc Marquez Bikin Malu Juara Bertahan MotoGP Pakai Motor Bekas

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez

Photo :
  • AP Photo/Eric Gay
Pembalap Ini Bertarung Seperti Singa Tapi Tetap Dikalahkan Marc Marquez

Francesco Bagnaia menjadi juara bertahan MotoGP periode 2022-2023. Tapi setelah Marc Marquez dikontrak Gresini Racing, dengan mudahnya dia bikin malu Pecco Bagnaia hanya bermodal motor bekas.

Marc Marquez bangkit dari keterpurukannya setelah keluar dari Honda Repsol, baby alien langsung melesat bak roket di atas motor Ducati Desmosedici GP23. Sejumlah peningkatan ditunjukan di musim ini. Lihat informasinya di tautan ini

Murid Rossi Ogah Satu Tim dengan Marc Marquez, Ducati Gak Bisa Punya 2 Matahari

2. Punya Uang Rp100 Jutaan Pilih Innova Bekas atau Mobil Baru Ini

Toyota Kijang Innova

Photo :
  • Herdi/VIVA.co.id

Memiliki mobil baru memang menjadi impian sebagian orang, namun mobil bekas juga kerap menjadi pilihan. Bahkan dengan modal Rp100 jutaan, masyarakat sudah bisa memiliki Toyota Kijang Innova bekas.

Artinya dengan modal yang terbatas, ada banyak brand, atau model yang bisa didapatkan pembeli mobil bekas, dibandingkan harus meminang mobil baru yang secara kelas lebih rendah. Lalu apa saja pilihannya? Simak jawabannya di tautan ini.

3. Viral Video Ojol Gerebek Bengkel Tambal Ban Penyebar Ranjau Paku di MT Haryono

Ranjau paku dan besi payung di jalan

Photo :
  • Instagram: Rohim Saber

Bagi pengendara motor, ranjau paku merupakan musuh besar karena membuat ban menjadi bocor. Baru-baru ini, viral sejumlah pengemudi ojek online mengerebek tukang tambal ban yang diduga menjadi pelaku penyebar ranjau paku agar lapaknya laku.

Adapun peristiwa ini viral di sosial media usai diunggah oleh akun Instagram @usmanto89, seperti dilihat VIVA Otomotif. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya