Terpopuler: Pecco Bagnaia Juara MotoGP Catalunya, 2 Mobil Land Cruiser Senggolan

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia
Sumber :
  • Twitter: Ducati Corse

Jakarta, 27 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Pecco Bagnaia juara MotoGP Catalunya, sampai dengan 2 mobil Land Cruiser senggolan.

Marc Marquez Bisa Secepat Ini Jika Pakai Motor Francesco Bagnaia

1. Pecco Bagnaia Juara, Marc Marquez Menggila hingga Raih Podium MotoGP Catalunya 2024

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia

Photo :
  • Twitter: PeccoBagnaia
Ducati Menyesal Pernah Kontrak Valentino Rossi, Berbeda dengan Marc Marquez

Francesco Bagnaia sukses memenangi duel dengan Jorge Martin dan keluar sebagai juara MotoGP Catalunya, Minggu 26 Mei 2024. Sementara itu, Marc Marquez kembali menggila dengan raih podium ketiga usai start dari posisi 14.

Dalam lap awal balapan di Circuit de Barcelona-Catalunya, Francesco Bagnaia langsung memimpin balapan, disusul oleh Pedro Acosta. Sedangkan Aleix Espargaro yang meraih pole turun ke posisi kelima, atau berada di belakang Brad Binder. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Daftar Toyota Rp200 Jutaan, Mobil Terlaris di Indonesia 5 Bulan

2. Detik-detik Dua Mobil Land Cruiser Bersenggolan Hingga Ban Terlepas di Bromo

Dua mobil jeep bersenggolan di Bromo

Photo :
  • Instagram

Sebuah video baru-baru ini viral di media sosial, yang menunjukkan aksi berbahaya antara dua mobil jip jenis Toyot Land Cruiser J40 di Kawasan Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @Memomedsos, terlihat kedua mobil jip berwarna merah dan kuning bersenggolan dengan kencang saat sedang melaju di jalanan berkelok. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ojol Diserempet Pikap Usai Maling Helm, Warganet: Instan Karma

Ojol curi helm

Photo :
  • Instagram

Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan oknum driver ojek online (ojol) mencuri helm di sebuah motor yang sedang parkir depan ruko.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram Romansasopirtruck, video yang terekam dalam CCTV ini memperlihatkan aksi pencurian oleh pengendara ojol tersebut berjalan dengan lancar. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya