Terpopuler Otomotif: Mobil Hybrid Paling Laku, Kawasaki Ninja Listrik Mendarat di Indonesia

Ilustrasi mobil hybrid Toyota
Sumber :
  • Carsales

Jakarta, 18 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil hybrid paling laku, sampai dengan Kawasaki Ninja listrik mendarat di Indonesia.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

1. Daftar Mobil Hybrid Paling Laku Oktober 2023

VIVA Otomotif: Logo hybrid

Photo :
  • Netcarshow
Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Mobil hybrid merupakan kendaraan yang menggunakan dua sumber tenaga, yaitu mesin pembakaran internal dan motor listrik. Mobil jenis ini menawarkan sejumlah keunggulan, seperti efisiensi bahan bakar, ramah lingkungan, dan tenaga yang besar. Selain itu, kendaraan jenis ini juga tidak tergantung pada ketersediaan charging station yang dibutuhkan oleh mobil listrik

Di Indonesia, pasar mobil hybrid mulai tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kendaraan yang ramah lingkungan. Lihat informasinya di tautan ini.

Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

2. Kawasaki Ninja Listrik Sudah Mendarat di Indonesia, Segini Harganya

Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan dua motor listrik terbarunya di Indonesia, yaitu Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1. Kedua sepeda motor listrik tersebut hadir dengan desain yang sporty dan futuristik, serta performa yang setara dengan motor bermesin konvensional kelas 125 cc.

Ninja e-1 memiliki desain full-fairing yang aerodinamis, sedangkan Z e-1 memiliki desain minimalis yang agresif. Keduanya sama-sama dibekali dengan motor listrik bertenaga 6,8 daya kuda (maksimum 12,2 dk), serta mampu menghasilkan torsi 29 Newton meter. Simak detailnya di tautan ini.

3. 5 Mobil Termahal Milik Artis Hollywood, Nomor 5 Mencapai Rp869 Miliar

Nick Mason - Ferrari 250 GTO

Photo :
  • Hotcars

Bagi Artis Hollywood memiliki mobil impian yang super mewah dan mahal sangat tidak sulit. Hal tersebut dibarengi dengan jumlah pendapatan yang cukup besar.

Artis Hollywood dikenal memang selalu menonjolkan serta mencerminkan gaya hidup mewah. Maka tidak heran jika mereka mampu membeli mobil yang begitu mahal. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya