5 Mobil Termahal Milik Artis Hollywood, Nomor 5 Mencapai Rp869 Miliar

Nick Mason - Ferrari 250 GTO
Sumber :
  • Hotcars

Jakarta, 17 November 2023 - Bagi Artis Hollywood memiliki mobil impian yang super mewah dan mahal sangat tidak sulit. Hal tersebut dibarengi dengan jumlah pendapatan yang cukup besar.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Artis Hollywood dikenal memang selalu menonjolkan serta mencerminkan gaya hidup mewah. Maka tidak heran jika mereka mampu membeli mobil yang begitu mahal. Berikut beberapa mobil termahal milik artis Hollywood, dilansir VIVA Otomotif dari Hot Cars:

1. Jerry Seinfeld - 1955 Porsche 550 RS

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Jerry Seinfeld - 1955 Porsche 550 RS

Photo :
  • IG: 550.spyder

Jerry Seinfeld merupakan Artis Hollywood serta komedian asal Amerika Serikat terkaya. Ia telah menghabiskan sebagian kekayaan untuk membeli mobil, salah satu koleksi mobilnya yaitu 1955 Porsche 550 RS dengan harga 3 juta dolar atau setara Rp46 miliar.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

550 RS adalah mobil balap pertama Porsche yang dibuat khusus. Porsche hanya membuat 90 unit, menjadikannya salah satu mobil Porsche paling langka dan paling didambakan.

2. Elon Musk - McLaren F1

Elon Musk - McLaren F1

Photo :
  • Hotcars

Berkat kelangkaan dan makna sejarahnya, mahakarya Gordon Murray, McLaren, menjadi salah satu barang koleksi paling berharga. Mobil ini pernah menjadi supercar tercepat pada tahun 1990an.

Salah satu pengusaha asal Amerika Serikat sekaligus Artis Hollywood yaitu Elon Musk memiliki mobil McLaren F1 dengan harga 20 juta dolar atau setara Rp326 miliar. Tidak hanya Elon Musk yang memiliki mobil tersebut, tapi kalangan artis lain seperti Rowan Atkinson dan Lewis Hamilton.

3. Jay-Z - Rolls-Royce Boat Tail

Jay-Z - Rolls-Royce Boat Tail

Photo :
  • Hotcars

Rolls-Royce Boat Tail merupakan mobil mewah yang sangat eksklusif dan dipesan lebih dahulu berdasarkan platform Phantom, mobil tersebut menampilkan desain unik yang terinspirasi oleh perahu balap dan kapal pesiar klasik.

Jay-Z yang merupakan Artis Hollywood sekaligus rapper ternama asal Amerika Serikat berhasil membeli mobil tersebut dengan harga 28 juta dolar atau setara Rp435 miliar.

4. Ralph Lauren - Bugatti Type 57SC Atlantic

Ralph Lauren - Bugatti Type 57SC Atlantic

Photo :
  • Hotcars

Ralph Lauren merupakan seorang Artis Hollywood dan pengusaha. Ia memiliki mobil Bugatti Type 57SC Atlantic seharga 40 juta dolar atau setara Rp622 miliar.

Bugatti Type 57SC Atlantic hanya ada tiga dan menjadi mobil salah satu yang paling langka dan mahal. Ralph Lauren pernah mengikuti pameran mobil dan berhasil meraih penghargaan berkat mobil tersebut.

5. Nick Mason - Ferrari 250 GTO

Nick Mason - Ferrari 250 GTO

Photo :
  • Hotcars

Ferrari 250 GTO merupakan salah mobil sport legendaris yang dianggap sebagai salah satu produk terbaik perusahan mobil tersebut.

Nick Mason yang merupakan seorang Artis Hollywood sekaligus drummer Pink Floyd membeli mobil tersebut dengan harga 55,8 juta dolar atau setara Rp869 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya