Mitsubishi XForce Mulai Dikirim ke Diler-diler di Indonesia

Penyerahan unit XForce ke diler-diler Indonesia
Sumber :
  • Arianti Widya

Cikarang, 16 November 2023 – Mobil yang baru saja meluncur pada ajang GIIAS 2023, Mitsubishi XForce mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Compact SUV 5-Seater ini akhirnya akan segera didistribusikan ke para konsumen

Mobil Dinas Polri Terlibat Kecelakaan di Tol MBZ, Ini Kata Polda Metro

Atsushi Kurita selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyampaikan bahwa 50 unit XForce telah diserahkan kepada perwakilan diler untuk segera dikirimkan kepada konsumen yang telah menanti-nantikan mobil ni. 

"Hari ini, kami melakukan serah terima unit-unit XForce kepada grup diler, dan kami berharap ribuan unit XForce dapat segera mengaspal di jalan-jalan seluruh Indonesia dalam waktu dekat," ujarnya di kawwasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, dikutip VIVA Otomotif

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali

Penyerahan unit XForce ke diler-diler Indonesia

Photo :
  • Arianti Widya

Menurut Atsushi, kehadiran kendaraan ini menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas dan inovasi. 

All New Hyundai Santa Fe Sudah Bisa Dipesan, Siap Bikin Pajero Sport Ketar-ketir

"Sekarang adalah waktunya konsumen dan masyarakat Indonesia membuktikan langsung keunggulan kendaraan ini untuk menjalani petualangan sehari-hari dengan penuh kegembiraan tanpa batas," jelasnya. 

Sekadar informasi, Mitsubishi XForce saat ini sudah mengantongi lebih dari 4.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2023 lalu. 

XForce akan diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) di Bekasi, Jawa Barat, dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Penyerahan unit XForce ke diler-diler Indonesia

Photo :
  • Arianti Widya

Lebih lanjut, XForce memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Kemudian, kendaraan ini menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat
baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan. 

XForce adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta pada berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari. 

Kendaraan SUV ini dipasarkan dalam dua tipe, yakni Exceed dan Ultimate. Terkait dengan harga XForce Exceed dibanderol Rp382,5 juta sementara XForce Ultimate atau tipe tertingginya dipasarkan Rp419,1 juta. Kedua harga berstatus OTR DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya