Terpopuler: Cara Mengurus STNK Hilang, Penjualan Mobil Ini Naik Drastis

Ilustrasi STNK di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

Jakarta, 21 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari ara mengurus STNK hilang, sampai dengan penjualan mobil ini naik drastis.

Kisah Karyawan Teladan Tesla, Dedikasi Tinggi Berujung Dipecat

1. Cara Mengurus STNK Mobil Hilang, Siapkan Dokumen Ini

Samsat Jakarta Barat

Photo :
  • Dokumentasi Samsat
Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Kehilangan Surat Tanda Nomor Kendaraan alias STNK mobil bisa jadi mimpi buruk bagi siapapun. Dokumen penting ini tidak hanya berfungsi sebagai bukti kepemilikan kendaraan, tapi juga diperlukan untuk mengurus pembayaran pajak dan menghindari tilang saat berkendara.

Namun, jangan panik!  Mengurus STNK mobil hilang bukanlah perkara yang rumit, asalkan Anda tahu langkah-langkah yang tepat. Lihat informasinya di tautan ini.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

2. Penjualan Mobil Ini Naik Drastis di Akhir Tahun 2023

VIVA Otomotif: Booth Suzuki di GIIAS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Penghujung tahun 2023 menjadi momentum menggembirakan bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Agen pemegang merek otomotif asal Jepang itu berhasil mencatat peningkatan penjualan ritel kendaraan hingga 25 persen untuk segmen penumpang, dan 26 persen pada segmen komersial.

Salah satu kontributor utama kenaikan penjualan Suzuki di segmen passenger adalah XL7. Mobil SUV berkapasitas tujuh orang ini berhasil meraih peningkatan penjualan hingga 32 persen, dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Terios 7 Wonders 2024: Kisah Sedih Danau Tolire hingga Bambu Gila

Terios 7 Wonders Ternate-Halmahera

Photo :
  • Dok: ADM

Hari kelima ekspedisi Terios 7 Wonders di Ternate dan Halmahera membawa peserta ke keindahan yang tak terduga. Danau Tolire bak permata hijau toska yang menjadi destinasi pertama, bertengger anggun di Pulau Ternate, sementara air jernih Danau Tolire Kecil bagai cermin langit.

Peserta seolah terhipnotis oleh panorama tersebut, langkah berdendang menikmati panorama vulkanik yang spektakuler. Pemandu tim Terios 7 Wonders, Supriyanto mengatakan bahwa ada legenda sedih yang menyebar dari mulut ke mulut tentang dua pesona alam itu. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya