Terpopuler: 5 Hot Wheels Termahal 2024, Mobil Baru Calon Pemecah Rekor Dunia

Hot Wheels Datsun Bluebird Wagon
Sumber :
  • Autoevolution

Jakarta, 4 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 5 Hot Wheels termahal 2024, sampai dengan mobil baru calon pemecah rekor kecepatan.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. 5 Mobil Hot Wheels Termahal 2024, Ada yang Rp20 Juta

Hot Wheels Lotus Evija

Photo :
  • Autoevolution
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Bagi sebagian orang, Hot Wheels hanyalah mainan mobil-mobilan. Tapi bagi kolektor, ini adalah harta karun mini yang bisa bernilai hingga jutaan rupiah.

Salah satu buruan terpanas adalah Hot Wheels Super Treasure Hunt (STH), seri khusus dengan produksi terbatas dan detail premium. Apa yang membuat STH begitu istimewa? Lihat informasinya di tautan ini.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

2. Mobil Ini Jadi Calon Pemecah Rekor Dunia Kecepatan

Koenigsegg Jesko Absolut

Photo :
  • Autoevolution

Koenigsegg akhirnya meluncurkan Jesko Absolut, kendaraan yang diklaim sebagai hypercar paling cepat di dunia. Mobil ini merupakan pengembangan dari model Jesko yang diluncurkan pada tahun 2019, dengan fokus pada pencapaian kecepatan tertinggi yang optimal.

Jesko Absolut memiliki desain aerodinamis yang lebih agresif dibandingkan Jesko standar. Bodi mobil ini dibuat lebih ramping dan ringan, dengan ground clearance yang lebih rendah. Koenigsegg juga menambahkan beberapa elemen aerodinamis aktif, seperti sayap belakang yang dapat diatur. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pernah Ditumpangi 2 Kepala Negara, Mobil Ini Dijual dengan Harga Fantastis

Range Rover yang pernah digunakan Ratu Elizabeth II

Photo :
  • Autoevolution

Range Rover yang pernah digunakan mendiang Ratu Elizabeth II, kini dijual dengan harga fantastis. Mobil ini bukan SUV mewah biasa, karena memiliki sejarah dan keunikan tersendiri.

Di luar, mobil ini dilapisi cat biru metalik yang elegan. Di dalam, terdapat interior kulit berwarna krem yang mewah, lengkap dengan sistem hiburan kursi belakang, kontrol iklim empat zona, atap panorama, dan tirai jendela belakang elektrik. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya