Terpopuler: Narkoba Berhamburan dari Mobil Polisi, Bahaya Nyetir Pakai Jeans Ketat

Ilustrasi mobil polisi.
Sumber :
  • www.gawker.com

Jakarta, 12 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari narkoba berhamburan dari mobil polisi, sampai dengan bahaya nyetir pakai jeans ketat.

3 Orang Ditangkap di Karawang dan Bandung Buntut Terlibat Perdagangan Bayi

1. Mobil Polisi Meledak di SPBU, Narkoba Berhamburan ke Udara

Mobil berisi kokain meledak di SPBU

Photo :
  • Carscoops
Spesifikasi Mobil Kim Jong Un Hadiah dari Putin, Pesaing The Beast

Sebuah ledakan mobil terjadi di sebuah SPBU di Argentina utara pada hari Sabtu kemarin, melukai dua orang dan menyebabkan satu orang ditangkap.

Yang mengejutkan, ledakan tersebut menyebabkan kiloan narkoba jenis kokain tersembunyi terlempar dari kendaraan, mengungkap operasi terlarang yang lebih besar daripada yang awalnya dicurigai. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Melantai di IIMS 2024, Pesaing Raize dan Rocky

2. Bahaya Mengancam di Balik Jeans Ketat saat Mengemudi Mobil

Ilustrasi mengendarai mobil matik dengan satu kaki

Photo :
  • Istimewa

Sebuah kisah nyata dari Saurabh Sharma, seorang pengusaha berusia 30 tahun, menjadi contoh mengerikan tentang bahaya mengenakan jeans ketat saat melakukan perjalanan jauh.

Dalam perjalanannya dari Delhi ke Rishikesh di India, Saurabh yang mengemudikan mobil bertransmisi otomatis mengalami komplikasi serius akibat pilihan pakaiannya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Tips Mencegah Ponsel Overheating Saat Mengemudi

Smartphone di mobil / dudukan ponsel

Photo :
  • Autoevolution

Ponsel telah menjadi pendamping mengemudi yang wajib dimiliki bagi banyak pengemudi, terutama di mobil yang dilengkapi dengan Android Auto dan Appe CarPlay.

Pengalaman yang ditingkatkan ini memiliki manfaat yang signifikan, termasuk akses tanpa gangguan ke fitur ponsel tanpa khawatir teralihkan perhatian. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya