Mobil Polisi Meledak di SPBU, Narkoba Berhamburan ke Udara

Ilustrasi mobil meledak.
Sumber :
  • Istimewa

Argentina, 11 Februari 2024 - Sebuah ledakan mobil terjadi di sebuah SPBU di Argentina utara pada hari Sabtu kemarin, melukai dua orang dan menyebabkan satu orang ditangkap.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Yang mengejutkan, ledakan tersebut menyebabkan kiloan narkoba jenis kokain tersembunyi terlempar dari kendaraan, mengungkap operasi terlarang yang lebih besar daripada yang awalnya dicurigai.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, rekaman kamera keamanan dari pom bensin menunjukkan ledakan terjadi tanpa banyak peringatan.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Ledakan tersebut menyebabkan kerusakan parah pada mobil Ford yang dikendarai oleh seorang polisi wanita, dengan pintu mobil terlempar terbuka dan lembaran logam robek.

Polisi wanita tersebut, yang tidak disebutkan namanya, awalnya mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia tidak mengetahui adanya kokain yang disembunyikan di tangki bahan bakar mobil.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dia mengklaim bahwa mobil itu bukan miliknya dan dia sedang mengemudikannya dari Oran ke Salta, yang berjarak sekitar 270 kilometer.

Mobil berisi kokain meledak di SPBU

Photo :
  • Carscoops

Namun, mengingat kedekatannya dengan perbatasan utara negara itu, beberapa orang menduga bahwa kendaraan tersebut, beserta muatan terlarangnya, akan diekspor.

Pihak berwenang mengatakan bahwa 20 kilogram kokain telah diidentifikasi, meskipun sifat insiden tersebut menyulitkan untuk menentukan secara tepat berapa banyak total kokain yang dibawa oleh kendaraan sebelum ledakan.

Investigasi sedang berlangsung untuk menentukan asal usul kokain dan bagaimana kokain itu disembunyikan di dalam mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya