Pelumas Baru Hadir di IIMS 2024, Punya Sejarah Panjang di Dunia Balap

Peluncuran pelumas ELF di IIMS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 24 Februari 2024 – PT TotalEnergies Marketing Indonesia mengumumkan peluncuran resmi merek pelumas mereka, ELF di Indonesia. Acara ini dilakukan di ajang pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang berlangsung di Jakarta.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

ELF, yang berdiri di Prancis sejak tahun 1967, dikenal sebagai pemimpin global dalam pelumas otomotif dan memiliki sejarah panjang di dunia balap.

Catatan kesuksesan mereka begitu mengesankan, dengan raihan 156 kemenangan Grand Prix, 10 gelar pembalap, dan 9 gelar konstruktor di kategori mobil, serta 33 kemenangan MotoGP dan 2 gelar juara dunia di kategori motor.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Kolaborasi dengan pabrikan ternama seperti Alpine, Renault, Nissan, Kawasaki, dan Dacia semakin mempertegas posisi ELF sebagai merek terpandang di industri otomotif.

Peluncuran pelumas ELF di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Keunggulan mereka didasari pada tiga pilar utama: Passion (Semangat), Expertise (Keahlian), dan Premium (Kualitas Premium). Saat ini, ELF telah hadir di lebih dari 110 negara, menawarkan berbagai produk pelumas untuk mobil dan motor.

Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia, Tu Anh Hoang mengatakan bahwa ELF hadir sebagai jawaban bagi para pecinta otomotif yang mengutamakan produk unggul dengan kualitas dan performa tinggi.

“Kami berkomitmen, untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang menjadikan kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran,

Pelumas ELF untuk kendaraan roda dua dan roda empat akan tersedia secara luas di seluruh Indonesia melalui Speedwork Indonesia, salah satu pemain utama di bidang e-commerce otomotif dan segmen Online-ke-Offline (O2O).

Untuk memeriahkan peluncuran ini, ELF menawarkan program khusus selama IIMS 2024. Setiap pembelian produk ELF tertentu, konsumen berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk merchandise eksklusif dan poin MAP Club hingga Rp50.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya