2 Fitur Ini Jadi Sorotan Pengguna Mitsubishi Xforce

Test drive Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 24 Februari 2024 – Sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2023, Mitsubishi Xforce telah menarik perhatian banyak konsumen di Indonesia.

Mitsubishi Triton 2024 Raih Rating Tertinggi ANCAP

Mobil yang masuk ke dalam segmen SUV kompak ini menawarkan berbagai fitur menarik, desain yang stylish, dan performa yang tangguh, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan untuk menemani petualangan sehari-hari.

Mitsubishi Xforce dipasarkan dengan harga Rp379.900.000 untuk varian Exceed CVT dan Rp 412.900.000 untuk Ultimate CVT, keduanya sudah berstatus on the road DKI Jakarta.

Terkuak! Pemilik Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal TNI Ternyata Pakai Pelat Dinas Palsu

Dua varian ini disuguhi dengan 6 warna, Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Booth Mitsubishi di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Gagahnya Toyota 4Runner Baru

Dengan berbagai mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, mobil ini dapat menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan dan cuaca.

Mitsubishi Xforce dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan, berkat jarak terendah ke tanah sebesar 222 mm yang mampu melewati berbagai kondisi jalan dengan percaya diri.

Tersedia juga Dynamic Sound Yamaha Premium, sistem audio berkualitas tinggi yang menghadirkan suara dinamis. Kolaborasi tersebut diklaim menghasilkan suara audio semakin berkualitas.

SIstem tata suara itu dilengkapi dengan delapan speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Sistem Active Yaw Control (AYC) memberikan stabilitas ekstra saat berbelok dan bermanuver. Fitur keselamatan seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert dan banyak lagi, memastikan Anda dan penumpang tetap aman di dalam mobil.

Semua kecanggihan itu dirasakan langsung oleh beberapa konsumen, yang sudah membeli Mitsubishi Xforce dan menceritakannya ke pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

“Pengalaman waktu bawa mobil via tol Trans Jawa, kebetulan hujan dan jalanan sepi, terasa sekali mobil sangat stabil menggunakan drive mode Wet, padahal jalan dengan kecepatan sekitar 80 km per jam dan kondisi licin karena hujan di tol,” ujar salah satu pengguna Xforce Ultimate, Esti Handayani, dikutip VIVA Otomotif.

“Saya suka sekali dengan Dynamic Sound Yamaha, kualitas suaranya tajam dan jernih,” kata pemilik Mitsubishi Xforce Ultimate lainnya, Adityo Narendro Baskoro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya