Terpopuler: Teknologi Canggih di GIICOMVEC 2024, Melihat Supercar Rp3 Miliar BYD

BYD Yangwang U9
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 9 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari teknologi canggih di GIICOMVEC 2024, sampai dengan melihat supercar Rp3 miliar BYD.

Kiamat Diprediksi Ilmuwan Bakal terjadi Tahun 2026, Ini Penjelasannya

1. Teknologi Canggih Hadir di GIICOMVEC 2024

Booth DCVI di GIICOMVEC 2024

Photo :
  • Dok: DCVI
Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024 yang saat ini digelar di JCC Senayan, Jakarta hadir sebagai pameran kendaraan komersial terbesar di Asia Tenggara.

Tahun ini, GIICOMVEC 2024 tidak hanya menampilkan berbagai kendaraan komersial terbaru, tetapi juga teknologi canggih yang akan merevolusi industri transportasi. Lihat informasinya di tautan ini.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

2. BYD Siap Kembangkan Bus Listrik di Indonesia

Mobil Komersial BYD

Photo :
  • Arianti Widya

Perusahaan kendaraan listrik asal Tiongkok, Build Your Dreams (BYD) mengaku siap berkontribusi dalam upaya pengembangan kendaraan komersial listrik seperti bus di Indonesia, sebagai langkah dalam mendukung transformasi transportasi berkelanjutan yang lebih ramah lingkungan.

Eagle Zhou selaku Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia menyampaikan pihaknya terus melanjutkan diskusi dengan pihak-pihak stakeholders terkait rencana pengembangan bus listrik di pasar Tanah Air. Simak detailnya di tautan ini.

3. Melihat Lebih Dekat Supercar Harga Rp3 Miliar Milik BYD

BYD Yangwang U9

Photo :
  • Arianti Widya

Selain memiliki lini passenger vehicle alias kendaraan penumpang untuk segmentasi konsumen luas, Build Your Dreams (BYD) juga memiliki beberapa lini produk premium dan eksklusif.

Salah satu produk tertinggi yang dilansir oleh BYD adalah Yangwang U9, supercar bertenaga listrik murni dengan performa gahar dan tampilan gagah. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya