Terpopuler: Keanehan Rolls-Royce Sandra Dewi, Mobil Listrik Murah Xiaomi SU7

Penampakan Mobil Rolls Royce Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Disita Kejagung
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta, 3 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari keanehan Rolls-Royce Sandra Dewi, sampai dengan mobil listrk murah Xiaomi SU7.

Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Bantah Uang Rp 76 M dan Emas Disita Kejagung dari Rumahnya

1. Selain Nunggak Pajak, Ada yang Aneh dari Mobil Mewah Rolls-Royce Sandra Dewi

Penampakan Mobil Rolls Royce Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Disita Kejagung

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Neta Lirik Indonesia Jadi Basis Ekspor Mobil Listrik

Mobil mewah Rolls-Royce milik Sandra Dewi menjadi sorotan usai sang suami, Harvey Moeis ditangkap. Tak cuma nunggak pajak, ada juga yang aneh dari mobil berharga puluhan miliar tersebut. Apa itu?

Sandra Dewi mendapatkan Rolls-Royce Ghost sebagai kado dari Harvey di ulang tahun yang ke-40. Seperti yang dilihat VIVA Otomotif, dalam video yang diunggah di Instagram Stories Sandra Dewi saat itu. Lihat informasinya di tautan ini.

Belum 2 Minggu Mobil Ini Sudah Laku 100 Ribu Unit

2. Harganya Murah, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Terjual 88 Ribu Unit dalam 24 Jam

Xiaomi SU7

Photo :
  • Electrek

Sejak diperkenalkan dan diresmikan harga jualnya, mobil listrik Xiaomi SU7 langsung laku keras di China. Mobil yang dijual dengan harga mulai Rp400 jutaan itu langsung terjual sebanyak 88 ribu unit hanya dalam waktu 24 jam.

Pemesanan sudah dibuka sejak 29 Maret 2024 di 59 diler yang berada di 29 kota. Deposit yang harus dibayar konsumen untuk mengunci pesanan mobil mereka sebesar 5.000 yuan atau sekitar Rp11 juta. Simak detailnya di tautan ini.

3. Terbongkar! Ini Alasan Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis Pakai Nama Perusahaan

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Photo :
  • Instagram: Sandradewi88

Mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi hadiah dari Harvey Moeis menjadi sorotan karena terdaftar bukan atas nama keduanya. Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa mobil dengan harga fantastis tersebut memakai nama perusahaan.

Sandra Dewi mendapatkan mobil tersebut sebagai kado ulang tahun ke-40 dari sang suami. Mobil itu dibuat kustom khusus untuk Sandra Dewi, dan diberi nomor polisi B 1 SDW. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya