Selain Nunggak Pajak, Ada yang Aneh dari Mobil Mewah Rolls-Royce Sandra Dewi

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.
Sumber :
  • Instagram: Sandradewi88

Jakarta, 2 April 2024 –  Mobil mewah Rolls-Royce milik Sandra Dewi menjadi sorotan usai sang suami, Harvey Moeis ditangkap. Tak cuma nunggak pajak, ada juga yang aneh dari mobil berharga puluhan miliar tersebut. Apa itu?

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Sandra Dewi mendapatkan Rolls-Royce Ghost sebagai kado dari Harvey di ulang tahun yang ke-40. Sepertiu yang dilihat VIVA Otomotif, dalam video yang diunggah di Instagram Stories Sandra Dewi saat itu.

Nampak, Harvey Moeis bersama Sandra Dewi dan kedua anaknya menyaksikan proses unveiling mobil mewah Rolls-Royce yang menjadi kado ultahnya. Mobil itu adalah Rolls-Royce Ghost dengan pelat nomor Sandie.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Photo :
  • Instagram: Sandradewi88

Sandra Dewi juga mengunggah foto logo Rolls-Royce dengan tulisan "Special Orderd for SDW". Pelat nomornya juga spesial karena menggunakan inisial namanya yaitu SDW, yakni B 1 SDW.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Ternyata, setelah ditelusuri Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase tahun 2013 dengan mesin 6.592 cc telat membayar pajak. Rolls-Royce Sandra Dewi jatuh tempo pada 4 Maret 2024 atau keterlambatan 27 hari sampai hari ini. 

Per tahunnya, pemilik mobil ini harus mengeluarkan biaya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar Rp99.786.300 dan SWDKLLJ Rp143.000. Nah, anehnya lagi mobil tersebut terdaftar bukan atas nama Sandra Dewi atau suami, melainkan perusahaan.

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Photo :
  • Instagram: Sandradewi88

Itu terlihat dalam laman Informasi Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi Banten. Soal spesifikasi, selain fitur mewah yang melimpah, mobil ini menggendong mesin V12 berkapasitas 6.6L.

Mesin tersebut sanggup hasilkan tenaga 420 kW pada 5.250 rpm dan torsi 780 Nm pada 1.500 rpm. Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Kapasitas tangkinya mencapai 82 liter.

Seperti diketahui, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Harvey Moeis dijerat bersama crazy rich Helena Lim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya