Selain Rolls-Royce Nunggak Pajak, Ini Deretan Mobil Mewah Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Mobil Ferrari Roma Harvey Moeis
Sumber :
  • Instagram: Sandradewi88

Jakarta, 1 April 2024 –  Harvey Moeis, suami Sandra Dewi telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi timah. Tak heran, jika pasangan tersebut kerap memamerkan mobil-mobil mewah yang dimiliknya lewat unggahan di sosial media.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Seperti dilihat VIVA Otomotif pada akun instagram Sandra Dewi di @SandraDewi88 kerap memperlihatkan beberapa koleksi mobil mewahnya. Salah satunya adalah Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase tahun 2013 yang merupakan hadiah ulang tahun ke-40 dari sang suami.

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Photo :
  • Instagram: Sandradewi88
Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Mobil Rolls-Royce tersebut ada tulisan "Special Orderd for SDW". Pelat nomornya juga spesial karena menggunakan inisial namanya yaitu SDW, yakni B 1 SDW.

Sayangnya, Rolls-Royce Sandra Dewi jatuh tempo pada 4 Maret 2024 atau keterlambatan 27 hari sampai hari ini. Per tahunnya, pemilik mobil ini harus mengeluarkan biaya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar Rp99.786.300 dan SWDKLLJ Rp143.000.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Baca Juga: Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi Hadiah dari Harvey Moeis Nunggak Pajak, Jumlahnya

Selain mobil mewah Rolls-Royce, isi garasi lainnya pun tak kalah mewah seperti Lexus LX570, Ferrari 458 Pista, hingga Mercedes-Maybach. Sandra Dewi pernah memamerkan foto dirinya bersama mobil mewah Mercedes-Maybach sembari perlihatkan tas mewahnya.

Juga ada mobil Ferrari dalam koleksi Harvey Moeis dan Sandra Dewi. Salah satunya adalah Ferrari 458 berkelir merah yang diunggah di akun instagram putra sulungnya. Dalam unggahannya itu, putra Harvey Moeis dan Sandra Dewi berpose dengan sepeda roda empat berwarna merah berlogo Ferrari berlatar mobil Ferrari 458 berkelir merah. 

Ferrari 458 Pista

Photo :
  • Lasexta

Harvey memang  dikenal sangat menyukai mobil Ferrari. Suami artis itu bahkan sempat dijadikan Brand Ambassador (BA) oleh pabrik mobil asal Italia tersebut. 

Harvey menjadi BA produk Ferrari Roma dan membinangi iklan tersebut bersama putranya, Raphael Moeis. Iklan tersebut ditayangkan juga di kanal YouTube Prestige Indonesia pada 31 Desember 2021. 

Seperti diketahui, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Harvey Moeis dijerat bersama crazy rich Helena Lim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya