Pelumas Mobil Ini Antarkan Ratusan Mekanik Mudik ke Yogyakarta dan Surabaya

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT Emli) antarkan ratusan mekanik mudik
Sumber :
  • PT EMLI

Jakarta – Mudik menjadi tradisi yang telah menjadi bagian penting dari budaya Indonesia. Banyak masyarakat memilih pulang ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga, dan kini dihadirkan mudik gratis memakai bus guna meminimalisir kecelakaan.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Dalam mendukung momen ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan pelumas mobil merek Federal Oil dan Mobil Lubricants menggelar program mudik bertajuk Mudik Nyaman Mekanik 2024.

Adapun, program ini untuk mengantarkan ratusan mekanik dan para keluarganya mudik ke kampung halaman di Yogyakarta dan Surabaya. Mekanik-mekanik terpilih program ini adalah pekerja di bengkel-bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants, yang tersebar di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI menyampaikan program mudik ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada ratusan mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal untuk para konsumen Federal Oil dan Mobil Lubricants.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT Emli) antarkan ratusan mekanik mudik

Photo :
  • PT Emli
Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

"Harapannya, program ini bisa memperkuat hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah memasarkan produk-produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di pasar pelumas Indonesia," ujar Herry dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Pada mudik tahun ini, PT EMLI menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan kenyamanan lebih untuk para mekanik, salah satunya dengan menghadirkan bus-bus bertipe premium seperti Sleeper dan leg rest bus.

"Kami berharap para mekanik dan keluarga dapat makin nyaman selama perjalanan sehingga dapat segera berkumpul untuk keluarga tercinta di kampung halaman," kata Rommy Averdy Saat sebagai Market Development General Manager PT EMLI, di kesempatan yang sama.

Selain menghadirkan program Mudik Nyaman Mekanik 2024, Federal Oil dan Mobil Lubricants juga memberikan keuntungan bagi para konsumen seperti hadiah langsung di Federal Oil Center dan Mobil Car Care.

Produk-produk Federal Oil yang terjamin keasliannya dapat dibeli di bengkel-bengkel rekanan seperti Federal Oil Center dan juga produk Mobil Lubricants di Mobil Car Care terdekat yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia atau official store yang ada di marketplace.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya