Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Mudik Lebaran seringkali menghadirkan pengalaman yang unik dan tak terduga bagi para pemudik. Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh kejadian menarik yang dilakukan oleh para pemudik.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Salah satunya, ada pemudik dengan mobil mengangkut dua motor sekaligus dan ditaruh di bagasi bagian belakang. 

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jakarta.keras pada Selasa, 9 April 2024 memperlihatkan sebuah mobil Toyota Avanza akan melakukan perjalanan mudik Lebaran, uniknya, kendaraan ini membawa barang bawaan yang melebihi kapasitas.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Dimana pada bagian atap mobil terdapat barang-barang yang dilapisi oleh terpal berwarna biru dan di ikat oleh tali tambang.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Kemudian, pada bagian bagasi mobil yang seharusnya tertutup rapat agar aman dalam perjalanan, tetapi mobil ini malah membuka untuk menampung dua motor sekaligus.

Melihat video ini, tentu saja membuat warganet keheranan dengan tingkah dari si pemudik dan banyak juga yang memberikan komentar jenaka terkait unggahan ini.

"Buset, ini mah diusir," kata warganet.

"Rental motor lintas Jawa," tulis netizen.

"Dia tau kalo nanti pas balik dari kampung halaman bakal dikasih oleh-oleh sekebon, makanya bawa kendaraan banyak buat jaga-jaga ngangkutin," kata satu netizen.

"Rumah nya sekalian angkut,nanggung amat," tulis warganet lain.

"Ini mau mudik atau di usir mertua," tambah netizen.

Adapun perilaku ini seharusnya tidak boleh dilakukan karena melebihi kapasitas muatan dari kendaraan itu sendiri. Sebaiknya, para pemudik bisa mempertimbangkan lebih baik lagi apa saja barang bawaan yang wajib dibawa dan mana yang tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya