Tips Memilih Kendaraan Keluarga

Liburan bersama keluarga. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • database.com

VIVAnews – Anda tentu menginginkan yang terbaik bagi keluarga, tak terkecuali untuk kendaraan keluarga. Mobil yang nyaman dan aman adalah keinginan semua keluarga di Indonesia, namun untuk memilih kendaraan yang ideal dan sesuai dengan keinginan gampang-gampang susah. Beberapa faktor jadi pertimbangan terutama kenyamanan dan keamanan bagi keluarga Anda tercinta.

Bentuk dan ukuran kendaraan sebaiknya dipilih yang bisa menampung seluruh anggota keluarga. Jika perlu lakukan uji coba (test drive) pada berbagai kondisi jalan apakah mobil tersebut cukup nyaman dan bisa diandalkan.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Pilihlah kendaraan yang mempunyai nilai ekonomis tinggi, irit BBM dan biaya perawatan rendah, sehingga akan menghemat biaya bulanan. Harga suku cadang dan biaya perawatan setiap bulannya juga perlu dipertimbangkan. Untuk lebih meningkatkan efisiensi bahan bakar, memakai kaca film V-KOOL pada kendaraan keluarga Anda bisa membantu meningkatkan efisiensi sebesar 3 persen. Pastikan juga apakah kendaraan dilengkapi dengan safety door dan window locks sehingga dapat memastikan anak-anak selalu aman berada dalam kendaraan setiap saat.

Fitur keselamatan merupakan faktor penting. Perlengkapan seperti air bag, sabuk pengaman, dan anti brake-lock system (ABS) seharusnya tersedia. Paparan sinar matahari ke kabin juga tidak lagi bisa dianggap remeh, mengingat meningkatnya kasus kanker kulit akibat  paparan yang berlebihan. Anda tentunya ingin mempercayakan perlindungan keluarga ketika di dalam kabin kendaraan kepada produk  kaca film yang terbaik.

Kaca film V-KOOL merupakan merek premium dan menjadi pilihan utama keluarga di Indonesia selama lebih dari lima belas tahun. V-KOOL menyediakan kaca film dengan pencahayaan terbaik untuk keamanan keluarga Anda sekaligus kenyamanan karena menolak infra red dan sinar ultra violet sebesar 99 persen.

Selain itu, V-KOOL  memberikan perlindungan setara SPF 400+, sehingga melindungi kulit saat di dalam kendaraan dari paparan sinar matahari dan bahaya kanker kulit.

Nah, jika semua syarat sudah terpenuhi, maka silakan membuat penawaran terbaik, lalu kendarai kendaraan keluarga terbaik Anda dan bawa pulang menuju garasi rumah Anda. Selamat berkendara dan pastikan keselamatan keluarga adalah yang utama! (WEBTORIAL)

Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024