2012, New Suzuki Grand Vitara Bakal Dirilis

Grand Vitara
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Tak mau kalah dengan beberapa mobil ternama yang gencar mengeluarkan mobil jenis SUV, Suzuki pun langsung tancap gas menghadirkan generasi terbaru Grand Vitara. Rencananya, tahun depan mobil ini sudah menghiasi dealer Suzuki.

Lalu apa keunggulan generasi baru dari Grand Vitara akan dijuluki Ultimate Adventure Edition ini? Perubahan paling mencolok dari segi penampilan luar, Grand Vitara model baru ini sudah menggunakan pelk 18 inci, lapisan kulit kursi tahan air, stir baru, serta lampu kabut yang sudah terintegrasi dengan bumper.

Sementara di bagian belakang, tailgate akan diganti dengan desain baru, serta ban cadangan yang mungkin akan dibersihkan dari bagian pintu belakangnya. Serta beberapa perubahan detail aerokit, agar tampangnya jadi semakin maskulin.

Sedangkan dalam kabin, sistem navigasi ditingkatkan fiturnya, meliputi pengenalan suara, informasi lalu lintas, pencarian Google Local Point of Interest, serta peta 3D penunjuk arah. Namun, belum dapat dipastikan berapa harga yang dipatok untuk mobil ini.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024