Rilis Otomotif

VIAR Donorkan Darah ke PMI

Kegiatan donor darah.
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Menyambut Ramadhan, PT Triangle Motorindo, agen pemegang merek sepeda motor VIAR, mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus donor darah. Umumnya, pada Ramadhan dan mendekati Lebaran, stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) DKI mengalami penurunan, sehingga menginspirasi karyawan PT Triangle Motorindo mendonorkan darah.

Acara dilaksanakan pada 16 Agustus 2011 pada 16.30. Kegiatan ini pertama kali dilakukan PT TM sekaligus akan menjadi agenda rutin setiap tahun.

GM Marketing PT TM, AZ Dalie mengatakan bahwa buka puasa bersama dengan karyawan merupakan kegiatan rutin setiap tahun, namun pada tahun ini ada perbedaan, yaitu ditambah donor darah. "Mudah-mudahan kegiatan ini pada tahun depan bisa lebih berkembang," ujarnya di sela-sela donor darah.

Acara ini dihadiri seluruh manajemen dan karyawan pusat VIAR dan perwakilan PMI DKI Jakarta. Donor darah ini menghasilkan 75 kantong.  (eh)


Rilis seputar otomotif Anda ingin dimuat di VIVAnews? Kirim ke hadi.suprapto@vivanews.com. Kami akan memuatnya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024