Kaca Film Mobil Ini Ampuh Tolak Panas

Hati-hati dalam memilih kaca film
Sumber :
  • automedia.com

VIVAnews - Solar Gard Indonesia menggebrak pasar kaca film mobil di Indonesia dengan meluncurkan produk barunya bertipe LX. Produk yang diluncurkan pada saat gelaran IIMS2011 ini diklaim Solar Gard cukup unik.

Solar Gard menyebut unik karena kaca film tipe LX ini memiliki ketebalan 4 mil, standar kaca film mendekati kaca film gedung-gedung, namun diklaim tak terlalu gelap.

"Banyak pengendara mobil mengeluh karena menghindari panas akhirnya memakai kaca film dengan tingkat kegelapan yang tinggi. Alhasil pandangan ke depan jadi terganggu," kata Promotion dan Advertising Manager Solar Gard  Monita Cherline. "Namun kaca film tipe LX ini tidak terlalu gelap untuk kaca bagian depan mobil, karena hanya (menyaring cahaya) sekitar 20-40 persen saja. Akan tetapi kaca film ini mempunyai daya tolak panas yang maksimal karena ketebalannya hampir 2 kali lipat kaca film biasa," kata Monita dalam acara pelatihan memasang kaca film jenis baru ini.

Karena baru, President Director Solar Gard Darma Eddy Salim turut hadir dalam training pemasangan kaca film LX ini di Jakarta, Sabtu 17 September 2011. Solar Gard memberikan arahan kepada dealer-dealer Solar Gard di Indonesia  agar dapat lebih cepat dalam memasang kaca film ke para pelanggan dan meminimalisasi kesalahan pada saat pemasangan. Dealer-Dealer yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia  ini terlihat cukup antusias dalam mendengarkan saran yang diberikan ahli kaca film Solar Gard Internasional tersebut.

"Kaca Film ini kami lepas dengan harga kisaran Rp1,5 juta. Ini merupakan harga promo untuk Kaca Film jenis LX , Harga regulernya mungkin bisa dua kali lipat dari harga promo," kata Monita Cherline.

Namun, untuk sementara kaca film jenis tipe LX ini baru tersedia di pulau Jawa dan sekitarnya. Selanjutnya mungkin akan masuk ke Kalimantan terutama Balikpapan dan Banjarmasin.

Laporan Andhyka Pranusatya 

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience
Ketua KFA, Chung Mong-gyu

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Netizen Korea Selatan benar-benar kecewa usai kekalahan dari Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024